AKU TIDAK AKAN MELEPASKANMU

851 78 1
                                    

  Setelah apa yg terjadi sebelumnya,freen dan becca kembali ke kafe untuk memulai makan malam mereka,dua gadis itu kini resmi menjadi pasangan,mereka terlihat menikmati makan malam mereka dengan sesekali saling melemparkan senyuman sambil melahap makan malam mereka..

mereka terlihat bahagia karna sudah mengungkapkan perasaan yg selama ini mereka pendam dan mengganjal dalam hati mereka,ini hubungan pertama mereka,freen belum pernah berpacaran sebelumnya meskipun pernah beberapa kali tertarik dengan seseorang tapi tidak pernah sedekat seperti saat mengenal becca sekarang,itulah kenapa dia merasa diterima saat bersama becca,begitupun dengan becca,hubungannya dengan freen adalah yg pertama,pertama kalinya dia jatuh cinta dengan seseorang dan itu adalah freen...

...
Meskipun jauh dalam hati becca dia masih meragukan sesuatu,ragu bahawa mammynya rose akan menerima hubungannya sekarang dengan freen yg tidak lagi sama seperti sebelumnya,tapi becca mencintai freen begitupun dengan freen,ini perasaan yg tidak bisa mereka cegah ataupun mereka harapkan sebelumnya...

Terkadang kita tidak bisa mengendalikan perasaan kita untuk mencintai seseorang,tapi setidaknya mengungkapkannya jauh lebih baik daripada memendamnya,meskipun kita tidak tau apa yg akan kita dapatkan dari kejujuran tersebut...

...
Freen dan becca sudah menyelesaikan makan malam mereka dan memutuskan kembali ke pinggir pantai sebelum mereka beranjak pulang untuk sekedar menikmati moment mereka sambil merasakan hembusan angin dan gelapnya langit malam yg diliputi indahnya kilauan cahaya-cahaya kecil yg menghiasi langit...

Freen dan becca terduduk menghadap pantai sambil bergandengan tangan dengan senyum merekah di wajah mereka sambil sesekali melihat langit malam dan memandang orang-orang ramai yg terlihat menikmati malam mereka di pantai..

"Aku mencintaimu becca,terimakasih karna memiliki perasaan yg sama denganku"
Ungkap freen sambil menggenggam tangan becca dan tersenyum manis ke arahnya...

Becca hanya membalas perkataan freen dengan anggukan dan senyuman yg menunjukan bahwa diapun merasakan hal yg sama...

...
Taklama setelah kembali menikmati pantai,akhirnya keduanya memutuskan untuk segera beranjak pulang menaiki kendaraan mereka,bahkan suasana dalam mobilpun tak lagi sama seperti sebelumnya,suasana terasa lebih hangat dan nyaman,kini satu tangan freen mulai  menggenggam tangan becca tanpa mengalihkan pokusnya pada jalanan,becca hanya tersenyum melihat freen yg seolah tak ingin melepas genggamannya sedari tadi...

"Apa kamu sebahagia itu bersamaku freen?!"
Tanya becca kepada freen yg tak mau melepas genggamannya...

"Heemm,(jawab freen dengan anggukan dan senyuman)...aku sangat bahagia memilikimu dihidupku bec,dan aku tidak akan pernah melepaskanmu tidak peduli apapun yg terjadi"
Lanjut freen dengan senyum lebarnya ke arah becca dan kembali pokus pada jalanan...

Mendengar itu becca hanya membalasnya dengan senyuman dan menatap freen yg terlihat begitu bahagia,masih dalam posisi satu tangan freen menggenggam tangan becca,seketika becca berusaha menyangkal semua keraguan dalam hatinya saat melihat senyum freen yg terlihat begitu tulus dan bahagia memiliki dirinya  dihidupnya...

"Maafin becca mam,tapi wanita ini benar-benar menganggap becca berharga dihidupnya,dan becca mencintai wanita ini"
Gumam becca dalam hatinya sambil tersenyum menatap freen...

...
Setelah beberapa lama akhirnya freen sampai didepan rumah becca,freen keluar dari mobil lebih dulu dan langsung berlari kearah pintu sebelahnya untuk membukakan pintu mobilnya untuk becca,sedangkan becca hanya menggeleng dan tersenyum lucu melihat perlakuan freen...

"Jangan berlebihan freen,aku bisa membukanya sendiri,kamu taukan kedua tanganku masih berpungsi"
Ucap becca menanggapi perlakuan freen sambil memperlihatkan kedua tangannya...

"Tidak bec,mulai sekarang aku akan melakukan ini untukmu,jadi jangan melarangku,hmm"
Ucap freen yg terlihat serius sambil menggenggam kedua tangan becca namun dengan senyum yg menggodanya...

"Baiklah,lakukan apapun yg kamu suka freen"
Jawab becca dengan senyum...

Mendengar jawaban becca freen mulai memikirkan hal lain dalam pikirannya...

"Kamu yakin aku bisa melakukan apapun yg kusuka bec?!"
Tanya freen mendekatkan wajahnya pada becca...

"Yap,meski aku melarangmu,kamu tetap akan melakukannya untukku kan"
Jawab becca melepas genggaman freen dan menyilangkan kedua tangannya...

"Kamu benar,aku akan tetap melakukannya untukmu,karna itu biarkan aku melakukan satu hal lainnya padamu..

"CUP"
(Freen mencium bibir becca).

"I love you,good night sayang"
Freen langsung berlalu memasuki mobilnya setelah memberikan kecupan pada becca dan meninggalkan becca yg masih terdiam karna kecupan mendadak freen,freenpun pergi sambil melambaikan tangannya dari dalam mobil,becca membalas lambaian tangan freen meski masih sedikit bengong karna kecupan freen...

"Dia benar-benar semakin berani melakukan ini padaku,dan dia baru saja memanggilku apa barusan.."
Gumam becca dalam hatinya sambil memegangi bibirnya karna masih mencerna yg baru saja terjadi padanya dan mulai tersenyum menandakan dia menyukai kecupan dan panggilan itu meskipun sedikit kaget...

Becca segera menyadarkan dirinya dan langsung berjalan memasuki rumahnya masih dengan senyumnya yg tidak bisa ia tutupi,saat mulai mendekati pintu rumahnya tiba-tiba seseorang dari dalam sudah membukakan pintu lebih dulu...

"Mammy i'm home"
Ucap becca karna mengira orang membukakan pintu adalah mammynya..

Tapi betapa kagetnya becca saat melihat seseorang yg keluar dari rumahnya adalah seseorang yg nampak asing namun becca mengenalnya...





























Siapa ya kira-kira orang yg becca lihat..
,thanks for reading 🌷🌹..agak pendek ya,maaf ya reader akhir² ini moody bngtt + agak sibuk mo lebaran wkwk,just hope u like it

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang