BOLEHKAH AKU MEMILIKIMU

991 70 3
                                    

Setelah meminum obat yg jenny berikan akhirnya jisoo beristirahat sebentar seperti saran rose,tapi tak lama langsung kembali memulai kesibukannya melihat semua persiapan yg dibutuhkan untuk acaranya,dan setelah akhirnya semuanya telah siap karna acarapun sudah akan dimulai,tibalah pkl 12:00 acar di perusahaan jisoopun dimulai...

Begitu ramai wartawan sudah berdatangan tak lupa para peminat rosepun hadir dan juga mitra² bisnis jisoo termasuk irene,datang menghadiri acara di perusahaan jisoo,acara berjalan sangat lancar dan begitu meriah,jisoo berjalan bersama rose yg di sambut silaunya kilatan cahaya flash kamera yg menyorot setiap pose mereka...

Tentu begitu banyak media tertarik dengan sosok mereka berdua,rose sebagai seorang model yg cukup senior tapi masih terlihat begitu muda dan cantik begitu juga jisoo sebagai seorang CEO brand ternama yg terlihat muda,cantik dan berwibawa...

..
Sedangkan di tempat lain...

..
Dikampus saat ini adalah waktunya jam istirahat makan siang,terhilat dua orang sedang berjalan masuk menuju kantin dan terduduk di sebuah kursi panjang yg terhalang satu meja di antar mereka,mereka duduk berhadapan dan mulai memesan makan siang mereka...

Becca dan freen sedang makan siang bersama di kantin kampus,sebelumnya mereka saling mengirim pesan untuk pergi ke kantin bersama setelah sebelumnya merekapun berangkat k kampus bersama,karna kelas mereka cukup berjauhan akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu di kantin kampus...

becca mulai terbiasa di antar jemput oleh freen,bahkan dia mulai malas membawa mobilnya sendiri,karna freen selalu menjemputnya,meski terkadang becca merasa sedikit tidak enak merepotkan freen terus untuk menjemputnya,tapi karna freen yg menginginkannya mungkin tidak masalah pikir becca,dan dalam hati kecil becca diapun merasa senang...

Taklama makanan merekapun datang dan mereka mulai memakan makanan mereka,becca terlihat pokus pada makanannya hingga tidak peduli dengan seseorang yg terus menatapnya dengan senyum di wajahnya itu,hingga akhirnya orng itu mulai bersuara..

"Pelan² becca,tidak ada yg akan merebut makananmu"
Ucap freen sambil tertawa kecil melihat becca yg terlihat sangat pokus pada makananya..

Mendengar ucapan freen,becca tiba² menghentikan makannya dan menatap freen yg tersenyum melihat kearahnya seolah melihat hal yg lucu...

"Yaak,Apa sudah jadi kebiasaanmu memperhatikanku saat aku makan freen"
Ucap becca menanggapi tatapan dan senyum freen..

Freen semakin tekekeh melihat becca yg berbicara dengan mulut berisi penuh makanan...

"Hahhaa,telanlah dulu makanan dimulutmu sebelum kamu berbica becca...

mungkin ini memang sudah menjadi kebiasaanku,aku selalu ingin tersenyum setiap kali melihatmu,melihatmu saja sudah cukup membuatku bahagia,apalagi memilikimu..
Lanjut freen yg berhenti tekekeh dan langsung tersenyum menatap becca sambil memangku dagunya dengan satu tangan di atas meja..

Becca yg bendengar perkataan freen seketika tekaget dan terbatuk-batuk ditambah makanan yg belum dia telan sepenuhnya membuatnya sedikit tersedak,freen yg melihat itu langsung buru-buru memberikan air di sampingnya untuk becca minum...

"Beec,sudah kubilang telan dulu makananmu"
Ucap freen yg terlihat hawatair melihat becca..

"Sudah,aku tidak apa-apa ko"
Becca mulai merasa lega dan terhenti dari batuknya..

"Mianhae,apa kata-kata ku membuatmu terkejut,aku tidak bermaksud.."
Ucap freen terhenti dan mulai terdiam..

Becca yg melihat freen terlihat khawatir dan merasa bersalah mulai merasa tidak enak hati..

"Its okee,salahku karna tidak makan dengan benar,jadinya aku sedikit tersedak hehhee"
Ucap becca yg berusaha membuat suasana agar tidak terlalu canggung...

Padahal didalam hati becca sangat tidah baik-baik saja,jantungnya terus berdetak kencang membuatnya sedikit salah tingkah namun dia berusaha menyembunyikannya didepan freen..

Freen yg terdiam akhirnya kembali membuka suaranya..

"Bec.."
Panggil freen menatap becca..

"Iyaa.."
Jawab becca cepat dengan senyum yg masih mencerna kata-kata freen tadi di otaknya..

"Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat saat pulang nanti,bisa?!"
Tanya freen dengan wajah berharapnya..

Mendengar ajakan freen,pikiran becca mulai tidak karuan karna tidak biasanya freen seperti ini,dan itu membuatnya semakin salah tingkah..

"Mmm.. okee,nanti aku ijin mammy dulu,hehe"
Jawab becca agak ragu karna hatinya masih berdetak kencang,dengan sedikit terkekeh..

"Hmm,oke.."
Freen menanggapinya setuju dan tersenyum..

Mereka lanjut mamakan makan mereka dan terdiam beberapa saat hingga freen memulai pembicaraan lain yg membuat suasana kembali nyaman dan tidak terasa canggung lagi,beberapa waktu berlalu tanpa sadar mereka cukup lama berada di kantin karna asik mengobrol meski makanan mereka sudah habis sedari tadi..

Freen menikmati setiap wkatunya mengobrol bersama becca itu membuatnya melupakan kesepiannya ketika berada di rumah dan beccapun menikmati waktunya bersama freen,dia teman pertama becca di korea yg sangat dekat dengan becca,tentu becca akan sangat menghargai keberadaan freen,meskipun cara mereka bertemu sangat tidak terduga..

Akhirnya mereka memulai kembali kelas mereka masing-masing,freen menjadi lebih sering mengikuti kelasnya dan jarang bolos lagi setelah lebih dekat dengan becca,tentu becca menjadi salah satu alasan penting freen..

sedangkan sahabatnya lisa hanya terheran-heran melihat freen mulai cukup sering mengikuti kelas,karna freen tidak pernah mau menjelaskan apapun tentang becca jadi lisa tidak tau apapun tentang hubungan freen dan becca,karna lisa orng yg sangat friendly,dia cenderung melakukan banyak aktivitas dengan teman-temannya yg lain, karna dia tau freen tidak akan mau di ajak gabung dengan gengnya yg lain..































Thak you for reading 🌹🌷

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang