PROMISE

613 48 1
                                    

Becca dan freen sedikit berjalan-jalan di area taman tersebut sambil bergandeng tangan,dan sesekali bercanda kecil hingga tiba-tiba freen mulai merasakan pusing di kepalanya lalu becca mengajaknya kembali duduk di kursi taman yg tadi ia duduki sebelumnya...

"Aww...aissh kepalaku "
Dengus freen sambil memegangi kepalanya yg terasa pusing dan nyeri...

Becca yg diliputi rasa khawatir mulai merasa bingung harus berbuat apa melihat keadaan freen yg terlihat kesakitan,namun tiba-tiba freen mulai terdiam setelah beberapa saat mendengus dan memegangi kepalanya yg kesakitan...

"Freen,kamu gapapa,...freen?..
baby say something, jangan hanya diam dan membuatku khawatir"
becca sedikit meninggikan suaranya karna khawatir melihat freen yg hanya diam memegangi kepalanya tanpa meresponnya...

"Baby?...bisa kamu katakan lagi kata-katamu barusan?!..
Ini pertama kalinya aku mendengarmu memanggiku dengan panggilan lain selain namaku!"
Ucap freen yg kini mulai menatap becca dengan senyum penuh harap dan bahagia tersirat di wajahnya karna panggilan sayang yg baru kali ini dia dengar dari mulut kekasihnya tersebut...

Becca yg merasa keceplosan dan tidak sadar dengan ucapannya mulai merasa malu dan salah tingkah mendapat tatapan dan senyuman dari freen hingga mengalihkan wajahnya menunduk menghindari tatapan freen...

"A_aku.. aku hanya tidak sengaja memanggilmu seperti itu,memangnya aku tidak boleh memanggil kekasihku dengan panggilan baby?!"
Kata-kata becca sedikit ragu namun kembali di pertegas untuk menutupi rasa malu dan groginya,sambil sedikit menggembungkan pipinya karna merasa freen sedikit berlebihan menanggapinya,seolah itu sesuatu yg luar biasa, tapi kenyataannya satu kata istimewa itu memang  membuat freen bahagia luar biasa...

Freen hanya terkekeh lucu melihat sikap salah tingkah kekasihnya yg tepat di depan matanya...

"Aku sudah menunggu kata-kata itu terucap dari bibirmu sejak lama,dan aku sangat bahagia bisa mendengarnya sekarang,itu berarti kamu sudah tidak ragu lagi dengan hubungan kita "
Ucap freen dengan senyum menatap dalam mata becca sambil memeblai lembut surai blonde milik kekasihnya yg kini mulai lebih panjang menutupi bahunya...

Sedangkan becca hanya bisa tersenyum malu membalas ucapan freen,hingga kini keduanya saling larut dalam diam dan tatapan mereka...

...
"Can i kiss you?!"
Tanya freen menatap becca masih dengan posisi tangannya yg kini makin nyaman membelai lebut bibir kekasihnya...

Becca sedikit kaget mendengat permintaan freen tapi ia juga tidak ingin menolaknya,bak larut dalam susana,becca hanya bisa mengangguk mengiayahkan keinginan freen,kini kedunya mulai saling mendekat dan membiarkan bibir mereka mengucap rindu satu sama lain setelah lama tak saling bersentuhan,freen mulai mengulum lembut bibir kekasihnya yg sudah lama ia rindukan,sangat lembut hingga becca begitu larut dalam nyamannya ciuman freen,dan menerimanya dengan senang hati,keduanya saling menikmati morning kiss mereka yg terasa cukup menghangatkan pagi mereka,setelah akhirnya puas melepas rindu,freen lebih dulu mengehntikan sntuhannya di bibir kekasihnya...

Freen tersenyum mentapa wajah becca yg masih berada 2 cm di depannya,sedangakn becca sedikit merasa malu dan bahkan wajah putihnyapun kini mulai memerah hingga langsung mengalihkan pandangannya dari freen,namun freen langsung menarik wajah kekasihnya tersebut agar kembali menatapnya...

"I love you becca ya,dan aku tidak suka mengatakannya saat kamu mengalihkan pandanganmu dariku"
Ucap freen yg kini menangkup wajah becca,becca hanya tersenyum dan mengangguk menanggapi ucapan freen...


I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang