MOMMY AND ME

552 59 5
                                    

Seminggu berlalu setelah hari dimana freen melihat kedekatan jisoo dengan rose yg cukup membuat banyak tanya dalam pikirannya,entahlah freen tidak bisa tidak memikirkannya namun ia belum berani bertanya langsung pada jisoo,kepalanyapun akhir-akhir ini lebih sering merasa pusing,namun freen tidak menunjukannya didepan jisoo sang ibu,freen yg pada dasarnya memang tertutup tentang dirinya kini seperti semakin tertutup,bahkan meskipun ia sadar ibunya sudah banyak berubah dan lebih banyak menghabiskan waktu untuknya dan memperhatikannya...

Akhir-akhir ini freen merasa ada banyak hal yg ibunya dan kekasihnya sembunyikan,ditambah dengan bayang-bayang ingatan yg lebih sering ia lihat meski tidak terlalu jelas dan tidak yakin mengapa ia terus melihat itu saat ia merasa pusing,hingga tanpa sadar freen merasa kecewa akan sesuatu yg bahkan ia sendiri tidak yakin itu karna apa,selama seminggu ini freen lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar membaca buku-buku yg entah kapan ia mulai suka membacanya,freen bahkan melarang becca datang kerumahnya beberapa hari ini untuk alasan agar becca lebih pokus pada tugas-tugas kuliahnya,padahal sebenarnya freen hanya sedang tidak mood bertemu siapapun,sikapnya itu mungkin sedikit menyakiti kekasihnya,freen tau itu,namun ia benar-benar ingin sendiri untuk saat ini...

.
.

Hari ini freen bangun dengan perasaan mood yg buruk dan memutuskan untuk kembali berkuliah meski jisoo belum mengijinkannya,freen sudah siap dengan penampilannya untuk pergi kuliah,mengenakan setelan serba hitam yg membuatnya terlihat sangat cool dan cantik secara bersamaan,sambil mengenakan tas slempang di sisi kiri bahunya,jangan lupakan surai rambutnya yg kini sudah ia ubah ke warna asalnya...

(Freen style,bayangin aja freen dngan style ini lg bawa tas slempang ala anak kuliahan)

Namun sebelum itu freen turun ke arah dapur untuk sarapan dan menemui jisoo yg ia yakini sudah menunggunya untuk sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun sebelum itu freen turun ke arah dapur untuk sarapan dan menemui jisoo yg ia yakini sudah menunggunya untuk sarapan...

Freen yg turun dengan penampilan rapihpun mendapat tatapan bingung dari sang ibu,yaitu jisoo yg sedang duduk  dan sibuk dengan pekerjaan di ponselnyapun kini pokusnya teralihkan saat melihat kedatangan freen dan mulai bertanya-tanya melihat penampilan putrinya...

"Freen kamu mau kemana sayang?!"
Tanya jisoo pada freen yg kini mulai mendudukan dirinya acuh di kursi untuk sarapan,sepertinya ia tidak peduli meski jisoo memperhatikannya penuh tanya sedari tadi...

"Mau ke kampus,kemana lagi?!"
Jawab freen cuek...

Jisoo yg mendapati sipat cuek putrinyapun benar-benar bingung dan bertanya-tanya dibuatnya,pasalnya sebelumnya freen selalu menyapanya dengan ramah setiap pagi setelah jisoo lebih sering menghabiskan waktunya untuknya,namun kali ini entah apa yg membuat freen seolah kembali ke dirinya yg acuh dan keras kepala...

"Kamu yakin freen?!,kamu belum sepenuhnya sembuh,mommy takut kamu kenapa-kenapa,jangan dipaksakan klo kamu masik sakit ne?!"
Ucap jisoo penuh kelembutan seorang ibu...

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang