LIBURAN

790 72 5
                                    

Pkl 07:00,Pagi hari di kediamah jisoo..

Terlihat jisoo sudah membersihkan dirinya dan bersiap mengenakan pakaiannya,setelah selesai merapihkan dirinya lalu jisoo beranjak ke kitchen rumahnya...

Jisoo biasanya tidak memasak,karna memang kurang pandai dalam memasak,karna itu setiap harinya selalu mengandalkan maid di rumahnya,tapi hari ini jisoo beranjak ke kitchen rumahnya untuk sekedar membantu maid yg sedang bersiap menyiapkan sarapan untuk dirinya dan freen...

Tak lama freen turun dari kamarnya yg berada di lantai dua rumahnya dan beranjak ke arah kitchen rumahnya berkeinginan mengambil air putih untuk menyegerkan dehidrasi dari tidurnya,freen biasanya terlihat malas di hari libur tapi hari ini freen terlihat sudah membersihkan dirinya...

Jisoo yg melihat kedatangan freen langsung menyapanya...

"udah bangun freen,sini duduk sarapan dulu"
Ucap jisoo kepada freen..

Freen berjalan menghampiri meja makan dan mendudukan dirinya di kursi,jisoo segera menuangkan sarapan untuk freen ke atas piringnya,lalu mendudukan dirinya berhadapan dengan freen di meja makan...

Freen yg melihat mommynya duduk dan seolah akan sarapan bersamanya sedikit kaget dan menyipitkan matanya karna merasa heran...

"Tumben banget mommy punya waktu buat sarapan dirumah,bahkan di hari weekend,bukannya biasanya langsung keluar sama onty jenny?!"
Celetuk freen sambil memakan makanannya tanpa melirik ke arah jisoo...

..
Biasanya di hari weekend pun jisoo lebih sering menghabiskan waktunya diluar,terkadang untuk pertemuan bersama mitra bisnisnya yg berada di luar kota atau bahkan terkadang diluar negri,dan jenny selalu berkunjung di hari weekend tapi hanya sekedar menjemput jisoo untuk urusan pekerjaannya dan menyapa freen sesekali...

karna jenny tidak tinggal bersama jisoo,jenny lebih memilih tinggal di apartemennya sendiri,tentu jenny cukup dewasa untuk hidup sendiri...

Mendengar ucapan putrinya,jisoo langsung menanggapinya...

"Hari ini mommy gaada kerjaan,dan mommy mau mengajak kamu kesuatu tempat,mommy harap kamu tidak menolak,karna mommy yakin kamu akan menyukainya"
Jawab jisoo menanggapi perkataan putrinya lalu tersenyum...

Mendengar perkataan mommynya freen merasa heran dan bingung,karna tidak seperti biasanya mommynya seperti itu,apa karna perkataan freen kemarin yg membuat mommynya berubah dan memutuskan meluangkan waktu untuknya,tapi jika itu benar ini pertama kalinya mommynya menanggapi serius perkataannya,begitu pikir freen...

...

...
Setelah menyelesaikan sarapan mereka,freen dan jisoo segera bersiap dan langsung beranjak ke garasi rumahnya menaiki mobil mewah putihnya,dan jisoo sebagai drivernya sedang freen terduduk di samping jisoo,selama di perjalanan keduanya hanya diam tanpa berbiacara sepatah katapun,freen hanya pokus pada ponselnya dan jisoo pokus pada setir dan jalanan di depannya...

..
Tak lama akhirnya mereka sampai di sebuah rumah yg tidak asing untuk freen,dan langsung memasuki rumah tersebut yg sudah di tunggu pemilik rumah tersebut...

Jisoo berada di rumah rose untuk menjemput keduanya setelah sebelumnya jisoo memaksa rose untuk mengajaknya pergi bersama,freen merasa semakin bingung kenapa mommynya mengetahui rumah becca bahkan sekarang mereka berdua berada dirumahnya...

Tak tahan dengan kebingungannya akhirnya freen mulai membuka suaranya..

"Mommy,apa maksudnya ini?,kenapa mommy tau rumah onty rose?,dan kenapa mommy bersikap seolah tidak asing dengan becca dan onty rose?!"
Tanya freen cukup jelas membuat rose dan becca bingung...

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang