"tidak perlu berpura-pura lagi freen,cepatlah temui becca dan bicara dengannya"
Ucap jisoo menepuk bahu freen...Freen terlihat kembali menatap ke arah becca yg masih tak mau memandang ke arahnya,dan itu cukup membuat freen sedikit kecewa...
"Mommy tau kamu merindukannya,bicaralah dengannya,dia adalah kejutanmu"
Jisoo berucap dan tersenyum pada freen yg mulai terpaku menatapnya,mungkin freen sedikit terkejut dengan kejutan jisoo yg memang mengejutkannya:v"Tidak sekarang mom...mian aku akan menunggu diluar"
Freen berucap dan hendak keluar hingga jisoo menahan tangannya..."Freen..apa kamu mau menyerah hmm?!,atau kamu lebih suka jika mommy menikahi rose dan cinta kalian benar-benar akan berakhir?!.."
Jisoo masih menggenggam tangan freen yg hendak pergi dengan ucapannya yg berhasil membuat freen menatapnya sendu...Freen tau pasti ucapan sang mommy hanya untuk menggertaknya,tapi itu cukup membuatnya terluka,dan jisoo tau itu,meskipun dulu freen pernah mengijinkan jisoo untuk menikahi rose tapi ini berbeda,dulu ia mengatakannya karna lukanya mengendalikan egonya...
Freen masih diam tak menjawab ucapan jisoo...
"Temui becca dan katakan apa yg harus kamu katakan sayang,mian karna mommy sudah egois dengan cinta mommy,sekarang kamu bisa bahagia bersama cinta kamu freen,mommy akan selalu mendukungmu"
Jisoo kembali berucap dan kali ini benar-benar membuat freen ingin menangis,tapi tidak,ia menahannya...Dari kejauhan becca yg memperhatikanpun sedikit kecewa melihat freen terlihat mencoba pergi,mungkin dia memang sudah benar-benar membenciku,pikirnya...
sedangkan rose yg berada di samping becca hanya memperhatikan bagaimana becca mulai terlihat menunduk kecewa karna melihat freen yg ingin pergi...
"kamu pasti terluka sayang,maafkan mammy"
Ucap rose dalam hatinya menatap sendu ke arah putrinya...Hingga kini tatapan rose beralih pada jisoo yg juga mulai menatapnya,seolah memberi kode dengan senyumannya rosepun mengerti dan langsung membawa becca lebih dulu pada ruang tunggu VIP di perusahaan jisoo dengan alasan rose akan segera bersiap karna ia adalah salah satu model,ralat,model utama yg akan tampil di acara fashion show beberapa saat lagi,rose meminta becca menunggu sebelum acara dimulai dan jisoopun mengarahkan freen pada ruangan yg sama namun dengan sengaja memberi tahu keberadaan becca untuk memberi ruang agar mereka berdua bisa bicara...
.
.
.Disinilah becca berdiam diri menunggu sang mammy selesai dengan persiapannya,bagaimanapun becca hanya tamu yg diminta jisoo datang menemani sang mammy sebelumnya,jadi tentu becca merasa asing di sini dan ia tak terbiasa juga dengan lingkungan para publik pigur dan kamera-kamera yg menyorot dirinya diluar sana,sudah becca bilang ia tak begitu peduli dengan ketenaran sang rose...namun bukan tak suka juga
Beberapa saat becca menunggu sambil sedikit melamun memikirkan freen hingga tak lama pintu terbuka dan menampakan orang yg tengan ia pikirkan saat ini...
"F_freen...apa yg kau lakukan disini?!
Spontan pertanyaan itu keluar dari mulut becca yg terkejut melihat freen...diruangan tersebut hanya ada mereka berdua dan becca belum siap harus berada di situasi seperti ini bersama freen...
"Kenapa?!,aku tidak bisa berada disini?!,ini perusahaan ibuku,aku bisa berada di manapun yg kumau"
Ucap freen yg terlihat santai dan mulai duduk di sofa panjang yg sama yg di duduki becca,hanya sedikit berjauhan...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~