di perjalanan pulang rose mengendarai mobilnya dengan senyum di wajahnya sambil menatap jalanan di depannya karna memikirkan kerjadian di lift saat jisoo memeluknya dan mengatakan bahwa dia merindukannya,dalam senyumnya rose mulai berbicara sendiri seolah menanggapi ungkapan jisoo sebelumnya..
"Nado jisoo ya,nado neo bogo sipo,
Tapi kau sangat jahat karna meninggalkanku tanpa kabar sedikitpun"
Ucap rose sambil sedikit mengerutkan bibirnya,hingga sesuatu mulai mengalihkan pikirannya.."TING.."
Sebuah notipikasi pesan masuk di ponselnya yg terdengar jelas oleh rose,rose mulai merogoh ponselnya di dalam tas di sampingnya sambil tetap pokus pada jalanan di depannya dan mulai melihat dari siapa pesan tersebut..*My baby becca*
"Mam,sorry,becca akan pulang sedikit terlambat hari ini,ada kelas tambahan hari ini dan mungkin becca akan makan malam diluar bersama freen,sorry mam,love you❤️"Dan isi pesan tersebut ternyata dari becca,rose meminggirkan mobilnya sebelum membalas pesan becca dan langsung kembali beranjak setelah membalas pesan..
*Balas rose*
"It's okey baby,enjoy your dinner,jangan pulang terlalu malam ya,love you too❤️"Rose sedikit lega karna becca tidak sedang menunggunya dirumah,dan rose juga percaya dengan freen..
Ditempat becca..
Sebelumnya..
freen sudah lebih dulu menyelesaikan kelasnya pkl 17:30 dan mulai mengelurkan ponselnya untuk menghubungi becca lewat pesan singkat..*To becca*
"Bec sudah selesai kelas belum?!,aku akan mengantarmu pulang,kamu tidak membawa mobilmu kan!"*Send...
Tak lama balasan dari beccapun masuk..
*Becca*
"sorry freen,sepertinya hari ini aku ada kelas tambahan,bisakah kamu menungguku?!tapi jika kamu bosan kamu bisa pulang lebih dulu",aku akan pulang naik taxi😌"Freen sedikit terkekeh membaca pesan balasan becca yg diakhiri emoticon wajah seperti mengatakan(apakah kamu tega meninggalkanku),dan itu terlihat sedikit lucu menurut freen..
"Kenap kamu sangat lucu bec"
Gumam freen sambil menatap ponselnya dan langsung membalasnya..*To becca*
"Hahhaa,aku akan menunggumu becca,selama apapun aku pasti akan menunggumu❤️"Becca yg berada di kelasnya dan mulai melihat balasan pesan freen sedikit kaget dan salah tingkah membacanya..
"Kenapa kamu suka sekali menggodaku freen,kamu tidak mengerti,aku terlalu takut dengan perasaanku sendiri saat ini"
Gumam becca dlm hatinya sambil menepuk-nepuk dadanya..Selama ini becca bukannya tidak peduli dengan sikap freen yg mulai sering menunjukan sikap manisnya,dia hanya berusaha menahan dirinya agar tidak larut dalam perasaannya sendiri..
Setelah itu becca tidak lagi membalas pesan freen karna terlalu salting dan mengabaikannya,hanya langsung mengirim pesan kepada mommynya hingga tak lama kelas tambahannyapun dimulai..
Setelah satu jam freen menunggu becca sambil melihat tugasnya dan sesekali hanya memainkan ponselnya di mobilnya,tak lama freenpun melihat becca yg datang menghampiri mobilnya dan freen langsung keluar dari mobilnya untuk menghampiri becca..
"Maaf sudah membuatmu menungguku freen"
Ucap becca yg merasa tidak enak dengan freen.."Sudah kubilang aku akan menunggumu selama apapun nona rebecca"
Jawab freen sambil memangku tangannya dan tersenyum menggoda becca..Sekali lagi becca melihat sikap manis freen yg membuat jantungnya tak aman..
"Freen,berapa kali ku bilang,berhentilah menggodaku"
Balas becca dengan menunjukan wajah malasnya,padahal sebenarnya hatinya hanya tidak sanggup terus-terusan menerima semua sikap manis freen karna akan membuatnya semakin salah tingkah..
Freen yg melihat reaksi becca hanya tersenyum dan langsung membukakan pintu mobilnya untuk becca.."Oke okee,ayo masuk"
Pinta freen mempersilahkan becca masuk k mobilnya..Diperjalanan..
...
"Beck,aku sangat lapar,bisa kita berhenti sebentar untuk makan malam"
Ucap freen pada becca yg langsung di tanggapi becca.."Ah iya,aku baru saja ingin memintanya padamu,aku juga lapar,aku sudah meminta ijin mammy untuk makan malam diluar bersamamu..
biasanya aku tidak pernah melewatkan makan malamku dengan mammy,tapi hari ini karna kelas tambahanku membuatku sangat lapar"
Lanjut becca sambil memegangi perutnya..Freen yg mendengar jawaban becca langsung merasa senang dan segera melajukan mobilnya menuju tempat makan yg biasa freen datangi..
..
Freen emng terbiasa makan duluar daripada makan dirumahnya,tentu saja karna freen selalu merasa kesepian dirumahnya karna mommy freen jarang sekali ada di waktu-waktu seperti itu untuk sekedar menemaninya makan,mommy freen memang sering mengingatkan freen untuk sekedar sarapan saat ada dirumah,tapi setelah itu mommy freen langsung pergi meninggalkan freen melanjtkan kesibukannya di kantornya..merekapun sampai di restoran tempat biasa freen makan malam,mereka langsung memarkirkan mobil mereka dan masuk ke dalam restoran,tak lama mereka duduk langsung di sambut pelayan di restoran tersebut dan merekapun mulai memesan makan malam mereka lalu menikmati dinner mereka dengan pokus karna mereka sama-sama lapar..
thank you for reading,hope you like it🌷🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~