AKU AKAN SELALU MENCINTAIMU

748 64 7
                                    

Pkl 13:00 siang...

Rose berada di dapur untuk membantu maid menyiapkan makan siang mereka setelah selesai dengan istirahatnya,meski rose tau ada maid yg bisa mengerjakan semuanya,rose tetap bersikeras membantu,setidaknya untuk sekedar menata makanan dan piring ke meja makan...

**Rose memang sosok ibu yg baik sekaligus perempuan yg rajin**

Tak lama freen dan becca turun dan menghampiri rose di meja makan untuk makan siang bersama,keduanya terduduk di meja makan yg sudah siap dengan hidangan makan siang mereka...

"mammy tau kamu pasti sangat lapar kan becca?!"
Tanya rose pada becca yg bergegas duduk di meja makan setelah melihat hidangan di meja makan...

"Hehe,,iya mammy"
Jawab becca dengan senyum dan tawa lucunya...

Freen hanya tersenyum dan tertawa kecil melihat becca yg terlihat seperti anak kecil saat berbicara dengan mammynya,dan ternyata seseorang juga telah memperhatikan mereka sedari tadi...

"Kamu sangat mirip seperti mammymu becca ya,sepertinya kalian suka sekali makan"
Celetuk jisoo yg baru saja sampai di ruang makan...

Semua melirik ke arah jisoo yg berjalan menuju meja makan dan tanpa basa-basi terduduk di samping rose,rose langsung melemparkan tatapan tajam pada jisoo sambil memangku tangannya karna kata-katanya itu...

"Apa maksudmu jisoo yak?!"
Tanya rose sedikit cemberut dengan ejekan jisoo meskipun itu benar...

"Waee??
Tanya jisoo menatap rose...

,kalian memang sangat mirip,tidak hanya suka makan,kalian juga memiliki kecantikan yg sama indahnya"
Lanjut jisoo sambil pokus pada makananya dan mengabaikan rose...

Rose yg mendengar itu langsung terkaget dan semakin menatap jisoo tajam,namun jisoo mengabaikannya dan pura-pura pokus pada makanannya,hingga becca langsung menanggapi ucapan jisoo...

"Onty jisoo bisa aja,becca jadi malu"
Ucap becca sedikit tertunduk menutupi salah tingkahnya yg sedikit malu namun senang dengan pujian jisoo...

"Apa yg mommy katakan memang benar,kamu memang terlihat suka makan tapi kamu cantik seperti mammymu"
Celetuk freen yg setuju dengan ucapan mommynya sambi tersenyum ke arah becca...

Becca yg mendengar itu langsung melihat ke arah freen dan langsung menanggapinya...

"Ahaha,becca rasa kita semua cantik karna kita perempuan kan,onty jisoo juga sangat cantik dan terlihat cool begitu juga dengan freen,mungkin karna kita memang mirip ibu kita masing-masing hehe"
Ucap becca dengan tawa terpaksanya berusaha membuat suasana kembali normal...

Rose ikut menanggapi hal yg sama...

"Haha tentu seperti itu,sudahlah kita hentikan pembicaraan ini dan lanjutkan makan"
Ucap rose berusaha menghakiri suasana yg terasa aneh tersebut baginya...

Jisoo hanya tersenyum melihat tingkah rose dan becca yg memang terlihat sangat mirip,begitu juga dengan freen,hingga akhirnya mereka pokus pada makan siang mereka...
..
Jika kalian bertanya apa yg di lakukan mereka di kamar mereka sebelumnya saat beristirahat,tentu mereka hanya beristirahat dan merapihkan barang-barang mereka di kamar mereka...

**Plislah ini masih siang🗿**


.....

Setelah menyelesaikan makan siang mereka,freen dan becca pamit pergi ke luar vila untuk sekedar berjalan-jalan menikmati suasana di daerah vila tersebut yg cukup luas,tentu itu keinginan freen mengajak becca keluar untuk menikmati waktunya bersama becca,becca tidak bisa menolaknya meskipun keinginan utamanya yaitu freen menghabiskan waktunya dengan mommynya,tapi freen justru malah terlihat tidak ingin jauh dari dirinya...

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang