KEMBALINYA MASALALU

1K 79 1
                                    

Back to jisoo and jenny yg sedang mempersiapan launcing produk terbaru perusahaan nya...

Setelah jisoo menyelesaikan beberapa meeting akhirnya jisoo memiliki waktu untuk istirahat di kantornya,tak lama jisoo duduk di kursi kerjanya jenny datang menghampirinya untuk memberitahu jisoo bahwa dia sudah berhasil menghubungi rose dan dia bersedia menjadi BA di perusahaannya..

"Eonni,aku sudah berhasil menghubungi eonni rose dan dia bersedia jadi BA produk terbaru kita"
(Jenny).

"Benarkah,semudah itu dia menerimanya?!"

Jawab jisoo dengan sedikit heran,semudah itu rose menerima tawarannya,karna jisoo pikir rose mungkin tidak akan menerimanya karna tidak ingin bertemu jisoo..

"Benar,eonni rose setuju menjadi BA kita dan mungkin akan sampai disini sekitar sepuluh menitan lagi"
Ucap jenny sambil melihat jam di pergelangan tangannya..

Seteleh sepuluh menit berlalu terdengar seseorang mengetuk pintu ruangan kerja jisoo,jenny yg sedang duduk si sofa ruangan tersebutpun segera  beranjak dari duduknya untuk membukakan pintu..

...
"Haii eonni rose,akhirnya sampai,apa kabar?!"
Ucap jenny yg terlihat senang karna yg berada dibalik pintu adalah rose dan langsung memeluknya,tak lupa mempersilahkan masuk..

(Kira-kira seperti ini style rose)

(Kira-kira seperti ini style rose)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Silahkan masuk eonni"

jisoo yg melihat rose memasuki ruanganpun segera bangun dari duduknya dan terlihat sedikit gugup melihat rose...

Jenny mempersilhkan rose masuk dan duduk di sofa ruangan tersebut,rose berjalan menuju sofa tanpa melirik k arah jisoo dan langsung duduk di sofa diikuti dengan jenny...

Jisoo yg melihat rose sama sekali tidak meliriknya merasa sedikit kecewa namun berusaha menyembunyikannya,karna disisi lain jisoo menyadari kesalahan dimasalalunya kepada rose dan mulai bersikap prfesional sebagai CEO,jisoo menghampiri rose dengan menguatkan dirinya agar tidak terbawa perasaan,meskipun dalam hati kecil jisoo rasanya ingin sekali berlari menghampiri rose dan memeluknya lalu mengatakan bahwa jisoo sangat merindukannya..

"Selamat datang di perusahaan saya nyonya rose"
Ucap jisoo formal pada rose,..

Rose yg mendengar perkataan formal jisoo langsung terkekeh dlm hatinya sambil menatap jisoo...

"Beginikah caramu berbicara denganku sekarang  jisoo yaa,apa sekarang aku hanya orang asing untukmu?!"
(Kekeh rose dlm hatinya)
dan langsung menjawab sambutan jisoo..

"Terimakasih sudah mempercayai saya untuk menjadi BA anda CEO kim"
Jawab rose formal juga..

Jisoo yg mendengar jawaban rose juga merasa jika rose sudah benar-benar menganggap jisoo asing untuknya,padahal rose hanya bersikap formal karna jisoo yg memulainya...

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang