Dikamar freen dan becca...
Becca terlihat berdiri di luar balkon kamar untuk menikmati indahnya malam berbintang dan bangunan-bangunan bercahaya yg menghiasi kota dari kejauhan yg nampak sangat kecil dari jaraknya karna becca belum merasa ngantuk...
Saat ini mereka memang berada tidak jauh dari hiruk pikuk perkotaan,mereka juga tidak begitu jauh dari seoul tempat tinggal mereka,hanya berjarak 2 jam perjalanan mengendarai mobil,karna jisoo juga tidak ingin pergi terlalu jauh agar freen dan becca tidak meninggalkan kuliah mereka,begitu juga karna kesibukan rose dan jisoo masing-masing...
Freen yg baru saja kembali dari mengambil segelas air sedikit kebingungan mencari keberadaan becca yg tidak ada di kamar hingga dia mulai menyadari keberadaan becca di balkon kamar tersebut dan mulai menghampirinya dan langsung memeluknya dari belakang...
"Apa kamu suka pemandangan disini sayang?!"
Ucap freen yg tiba-tiba memeluk becca dari belakang dan berbicara di balik telinga becca...Becca sedikit terkaget namun tidak menolak pelukan freen dan mulai menikmati pelukan hangat freen sambil memeluk tangan freen yg memeluknya erat...
"Heem,aku sangat suka,kurasa aku mulai mencintai korea,disini sangat nyaman dan karna disini aku menemukanmu freen"
Ucap becca yg sedikit melirikkan wajahnya menatap freen di sebalik dirinya yg masih betah memeluknya...Mendengar itu freen menanggapinya dengan senyum di wajahnya,namun hatinya terasa sangat bahagia hingga tak hentinya berdetak kencang,dengan wajah sedikit memerah freen semakin memeluk becca erat dan menyembunyikan wajahnya di balik tengkuk becca untuk menyembunyikan salah tingkahnya...
Tentu freen cukup salah tingkah karna baru kali ini dia mendengar ucapan manis becca tentang dirinya dan itu benar-benar membuat freen semakin mencintai becca...
Becca yg menyadari salah tingkah freen hanya tersenyum dan sedikit tertawa kecil...
Freen mulai menyadarkan dirinya dari salah tingkahnya mendengar becca sedikit tertawa kecil karna menyadari salah tingkahnya dan tiba-tiba mulai mengecup tengkuk becca yg terpampang jelas karna rambut becca yg digelung membuat freen sangat bebas melakukannya,becca cukup kaget dibuatnya hingga dia mulai membalikan wajahnya menghadap freen...
"Freen"
Bentak becca menatap freen karna terkaget dengan perlakuan freen yg tiba-tiba..."Mian,apa kamu tidak menyukainya? mianhae!"
Ucap freen yg takut perlakuannya membuat becca marah...Mendapati freen yg terlihat merasa bersalah becca merasa tidak enak karna sedikit membentaknya...
"Bukan seperti itu,aku hanya... Sedikit terkejut"
Ucap becca menundukkan wajahnya karna malu...Sungguh becca belum terbiasa dengan semua perlakuan freen yg tiba-tiba menyentuhnya seperti itu,tentu karna berpacaran dengan freen adalah yg pertama untuknya,becca tidak pernah membayangkan rasanya berpacaran atau bahkan disentuh seseorang seperti itu sebelumnya tapi bukan berarti becca membencinya...
**Terkadang kita memang tidak bisa mengontrol diri kita sendiri saat benar-benar mencintai seseorang,tapi jangan biarkan perasaan itu mengendalikan dirimu dan membuatmu bodoh**
Freen cukup menyadari sikap becca yg belum terbiasa dengan sentuhan seperti itu,tentu karna freen tau dia adalah yg pertama untuknya,namun itu tidak membuat freen kecewa justru membuatnya sangat menghargai becca dan ingin lebih menjaganya...
"Hei,Gapapa sayang,aku mengerti,aku tidak akan memaksamu"
Ucap freen menarik dagu becca yg tertunduk agar menatapnya,lalu tersenyum kearahnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)
HumorAku mencintaimu tapi aku juga menyayangi putriku dan berharap ia bahagia dengan pilihannya.... ~chaesoo🌹~ . . . Aku mencintaimu tapi aku juga sangat menyayangi mammy dan ingin melihatnya bahagia... ~freenbecky🌷~