AKU MENCINTAIMU

929 80 1
                                    

  jam menunjukan Pkl 17:00 sore,jam kuliah freen dan beccapun sudah selesai,becca segera keluar kelasnya untuk mengahmpiri mobil freen di parkiran kampus,seperti biasa freen akan mengantar becca pulang,tetapi sebelum itu freen akan mengajak becca pergi ke suatu tempat sebelum mereka pulang..

Sebelumnya becca sudah mengirim pesan singkat kepada mammynya untuk pergi sebentar dengan freen setelah selesai kuliahnya,dan rose mengijinkannya karna becca pergi dengan freen,bukan dengan orang lain yg belum rose kenal..

Saat ini freen dan becca di perjalanan menuju tempat yg freen janjikan,sedangkan becca masih sedikit bingung melihat tingkah freen yg tiba-tiba  diam tak bersuara setelah melajukan mobilnya,hanya pokus pada setir dan jalanan di depannya,hingga akhirnya becca bertekad memulai pembicaraan...

"Freen,kita akan pergi kemana?!"
Tanya becca pada freen yg sedari tadi diam dn hanya pokus pada jalanan didepannya..

"Kamu akan segera tau bec"
Jawab freen menatap becca sekilas dengan senyumnya dan kembali pokus pada jalanan di depannya..

Mendengar jawaban freen,becca hanya membalasnya dengan senyuman dan anggukan,tanda ia mempercayai freen,meski dalam hatinya sangat tidak karuan dan menanyakan begitu banyak pertanyaan seperti"(kemana sebenarnya freen akan membawaku,kenapa dia hanya menjawab singkat dan kenapa dia tetap diam sedari tadi)",becca begitu bertanya-tanya dalam hatinya tapi tidak mengungkapkannya karna freen terlihat sedang pokus dan serius saat ini..

Hingga akhirnya 40 menit di perjalanan freen dan becca sampai di sebuah tempat dengan pemandangan yg indah,laut biru yg mulai terlihat gelap dengan pantulan cahaya berwarna jingga dari langit yg mulai memudarkan cahayanya..

Freen mengajak becca pergi ke sebuah pantai untuk menikmati indahnya sunset di sebuah cafe pinggir pantai..
Mereka sampai di sebuah cafe dan terduduk berhadapan di kursi kafe tersebut dengan pemandangan sunset yg terlihat indah dari arah mereka..

(Biar ada gambarannya)

Becca begitu terkagum dengan pemandangan dan suasana yg ia rasakan saat ini,hingga memejamkan matanya merasakan hembusan angin yg melewati tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Becca begitu terkagum dengan pemandangan dan suasana yg ia rasakan saat ini,hingga memejamkan matanya merasakan hembusan angin yg melewati tubuhnya..

Freen yg melihat becca terlihat menyukai tempat yg freen pilihpun merasa senang dan tak henti-henti tersenyum melihat becca..

"Apa kamu menyukai pantai bec?!"
Tanya freen pada becca yg masih memejam mata merasakan hembusan angin dan meregangkan tangannya..

"Iyaa,aku sangat menyukainya,selama di korea baru sekarang aku bisa pergi ke pantai,thanks for bringing me here freen"
Jawab becca dengan senyumnya yg tak juga luntur,becca terlihat bahagia dan sangat menikmati suasana pantai..

Freen hanya membalas dengan senyum dan sangat beryukur karna becca sangat menyukainya..

"Apa kamu ingin bermain di pantai sebentar bec,sebelum makan malam kurasa kita bisa bermain di pantai dulu"
Tanya freen pada becca yg mulai memandangi orang-orang yg bermain di pantai..

"Are u sure,kalo begitu ayo cepatlah"
Jawab becca yg terlihat bahagia dan langsung menarik tangan freen untuk segera pergi ke pinggir pantai..

Becca dan freen berada di pinggir pantai,becca terlihat bahagia sampai berlarian di atas pasir dan sesekali menendang-nendang air laut dengan kakinya,freen hanya tersenyum dan tertawa kecil melihat tingkah becca yg terlihat seperti anak kecil dan mulai bergumam menatap becca dari kejauhan..

"Gosh,kenapa dia sangat lucu,aku sangat bahagia setiap kali melihatnya,bisakah aku memilikinya dihidupku untuk selamanya tuhan"
Gumam freen sambil memegangi dadanya yg tak henti berdetak kencang melihat becca dri kejauhan,hingga akhirnya mulai berlari menghampiri becca karna becca memanggilnya sambil melambai-lambaikan tangannya..

"Beccaa tungguu"
Panggil freen berlari mengejar becca yg berlari menghindari freen..

Freen mempercepat larinya untuk menangkap becca yg semakain menjauh dan meledeknya dri kejauhan dengan tawanya karna tidak bisa menangkapnya..

mereka berdua terlihat menikmati suasana tersebut,akhirnya freen mulai merasa jengkel karna tidak bisa menangkap becca dan mulai semakin mempercepat larinya hingga saat mulai dekat dengan becca freen tidak bisa mengehntikan dirinya untuk berhenti hingga menabrak dan memeluk tubuh becca dari depan yg membuat mereka berdua terjatuh dengan posisi freen menindih tubuh becca tapi tidak sampai bersentuhan karna freen menahannya dengan satu tangannya,sedang tangan satunya menahan kepala becca agar tidak membntur pasir..

Bukannya kaget,becca justru hanya tertawa melihat keadaan mereka dan tersenyum menatap freen dengan napas yg terengah-engah karna efek berlarian..

"Terimakasih sudah melindungi kepalaku dengan tanganmu freen,lihatlah kamu sangat berkeringat"
Ucap becca dengan senyumnya sambil mengusap keringat di kening freen masih dengan posisi freen menindih becca..

Mendapati becca menyentuh wajahnya,freen langsung membangunkan tubuh becca dan kini mereka terduduk di atas pasir saling berhadapan,freen langsung menggenggam tangan becca yg masih melap keringat di wajahnya dan berkata..

"Saranghae..,aku mencintaimu becca"
Ucap freen tiba-tiba yg membuat becca terkaget dan terdiam menatap freen..

Melihat becca yg hanya diam tidak merespon ucapannya,freen kembali mengatakannya..

"Aku mencintaimu becca,aku ingin memilikimu dihidupku"
Lanjut freen yg membuat becca sadar dari kagetnya namun membuatnya bingung hingga sedikit menunduk memalingkan wajahnya dari freen dan menarik tangannya dari tangan freen..

Freen masih tidak puas karna becca tidak menangapinya..

"Becca,kumohon katakanlah sesuatu"
Ucap freen penuh harap dan menarik dagu becca pelan agar menatapnya..

"Freen..(becca terdiam sejenak menatap freen),aku..aku tidak tau,ini tidak mudah untukku,aku tidak ingin kehilanganmu tapi aku tidak berani mengakui bahwa perasaanku padamu itu sama sepertimu..
..
Bolehkah kita memiliki perasaan ini freen,bolehkah aku berharap lebih dari sekedar teman denganmu?!"
Lanjut becca yg masih ragu dengan perasaannya sendiri..

"Katakan becca,apa kamu bahagia bersama denganku?!"
Tanya freen yg kembali mengenggam tangan becca..
Becca hanya mengangguk malu mendengar pertanyaan freen..

"Apakah itu belum cukup untuk meyakinkan hatimu bec..
Terdiam menatap becca penuh harap dan..

"CUP"

Satu kecupan singkat mendarat di bibir becca yg membuatnya terkaget dan memegangi bibirnya,namun tak lama becca langsung terbangun dan mendudunya dan langsung mendudukan dirinya di pangkuan freen dan langsung membalas kecupan freen lebih dalam sambil memeluk tengkuk freen..

Kini mereka larut dalam susana hangat pelukan dan kecupan mereka yg saling membalas,memainkan lidah mereka dan saling mnelan saliva dalam hangatnya kecupan mereka..

Tempat mereka berada cukup sepi karna orang-orang mulai kembali dari pantai untuk memulai makan malam mereka...

"Aku juga mencintaimu freen,aku mencintaimu"
Ucap becca setelah menghentikan kecupan mereka dan langsung memeluk freen erat masih dengan posisi terduduk di pangkuan freen dangan tangan freen yg membalas pelukan becca..






































Thanks for reading 🌷🌹,sorry ya up'a ganentu,gimna mood😁

I NEED YOU IN MY LIFE.(Chaesoo X freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang