"Obat terbaik dari segala kesulitan adalah kesabaran."
aurelia🌹
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Dua orang yang berada di motor itupun turun dan berjalan ke arah oshi.
"Akh,banyak ngomong,hajar!!"ucap salah satu diantara mereka berdua
Oshi menanggapinya dengan senyum miring,ia mengangkat tangan kanan nya dan menjentikkan jarinya, seketika dua orang yang berniat menghajarnya pun mematung dan tak berkutik.
"Wihh bang oshi hebat"teriak Rara dari kejauhan
Oshi berjalan ke arah mereka berdua dan memegang pundak mereka ."Lo berdua bakalan kembali sadar dalam 30 menit kedepan"
Oshi kembali ke motor yang ia kendarai.
"Naik Ra"
"Bang mereka berdua begitu sampai kapan?"
"Sampe kiamat,dah naik cepat"
"Ihk tapi kan bang""Gausah tapi-tapi,naik atau ngak gw tinggal"
"Ihk iya-iya"
************
Langit yang cerah serta kicauan burung, membuat mood Rara semakin baik, sehabis pertikaian tadi.
Motor yang di Kendarai oshi masuk kepekarangan SMA GARUDA. Segera ia memarkir kan motornya di parkiran."Turun Ra"
'wait mereka murid baru disinikan'
'daebak mereka cauple atau saudara'
'Aigo,yang cowok type ku banget'
'wih,boleh juga tuh cewek'
'bakalan jadi wajah baru sekolah nih'
Batin semua siswa yang berjalan melewati Rara dan oshi."Akhhh"teriak Rara sembari menutup kedua telinganya.
"Kalian semua bisa diam gak sih?!"'ihk cantik-cantik gila'
'ck,murid baru udah songong'
Batin mereka yang mendengar teriakan Rara."Kenapa sih Ra, orang mereka diam' aja kok"ucap oshi memegang kedua pundak rara.
"Ihk abang lupa,aku bisa dengarin batin mereka semua dengan jelas"
"Astagfirullah,yaudah nih pake airpods Abang supaya kamu gak dengerin macam-macam"
"Hmm"
Rara dan oshi berjalan masuk,dan melewati beberapa kelas untuk keruang guru.
'masyaAllah cantik bener tuh cewek' batin oshi.
"Ra,Lo duluan aja keruang guru,ntr gw nyusul"ucap oshi sembari berjalan ke arah siswi cantik tersebut."Ck,dasar buaya darat"batin Rara.
Rara lebih dulu berada di ruang guru. Dan diberikan seragam, memang sedari tadi Rara menggunakan seragam dari sekolah nya yang dulu di cimahi.
"Jadi Ra, kamu ditempatin di kelas 11 IPA 1"
"Kelasnya dibagian mana ya Bu?"
"Ouh iya ya,kamu kan masih baru disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]
Любовные романыBaru punya pacar, malah dijodohin sama anak CEO ternama?!😱 ***** "Ra,gue suka sama Lo"ucap Alvaro sembari memegang kedua tangan Rara ***** "Sorry Al, tapi Rara udah jadi tunangan gue" Tegas zayyan. __________ {Visual} [[kim so hyun >Rara [[Cha E...