"Bukannya Tuhan Tidak Tau Akan Sedihmu, Tapi, Tuhan Tau Kamu Itu Kuat, Jangan Bersedih"
-Mark Lee nct🐯
_____________"
"Kamu pucat banget Ra" ucap ayu melihat keadaan Rara.
"Iya kah?" Ucap Rara, ayu dan Alea mengangguk.
"Lo belum sarapan ya?"
"hm iya""Kalo gitu lo ijin dimapel olahraga aja Ra, ntar kalo Lo Kenapa-napa gimana?"
"Udah gpp, aku bisa kok, kan cuman main bola, ntar tim kita gak cukup kalo aku gak ada" ayu dan Alea pasrah.
Saat pertengahan main bola Rara mulai merasakan pusing.
'ini kok tanahnya goyang sih'BRUKK
Tiba-tiba Rara jatuh pingsan di tengah lapangan."RARA!!" teriak alea. Tubuh Rara di kelilingi oleh teman-teman sekelasnya.
Ayu lari kearah lapangan basket yang cukup dekat dengan lapangan bola."ABANGG!! RARA PINGSAN!!" Teriak ayu.
"HAH?!" Teriak zayyan.
"Lo budek ya, dia bilang Rara pingsan" ucap farel.
Zayyan langsung saja lari kearah kerumunan. Dan mendapati Rara yang sudah tak sadarkan diri.
"Permisi, biar saya yang bawa Rara ke UKS"
Ucap zayyan dan di setujui oleh guru mapel Rara.Zayyan menggendong Rara sampai di UKS.
Ia menaruh tubuh gadis itu di atas brankar, dan mencari beberapa minyak wangi untuk menyadarkannya dari pingsan.
"Ra, bangun Ra" ucap zayyan sembari mengelus lembut tangan Rara.
Satu persatu mata Rara mulai terbuka, pancaran senyum terpancar dari sudut bibir cowok itu."Eungh,kak zayyan?"
"Kamu ada yang sakit Ra?"
Rara menggeleng.
"Lapar aja kak"
"Kamu istirahat disini aja dulu, aku beliin kamu makanan, bentar yah" Rara mengangguk, zayyan berlari kecil keluar dari UKS.'kok aku sampai pingsan yah'
'yang bawa aku kesini kak zayyan?'
'perasaan tadi aku masih main bola deh' beberapa batin Rara.*DUGHH
bunyi pintu UKS cukup keras, di sebabkan oleh Alvaro yang mendobrak pintu itu.
"OMO-OMO" kaget Rara sembari menetralkan jantungnya."LO KENAPA MAU DI GENDONG SAMA ZAYYAN HAH?!" Bentak Alvaro terhadap Rara.
Mata Rara mulai berkaca-kaca, selama ini ia trauma akan bentakan.
"M-maksud kak Al apa, aku gak minta di gendong kok sama kak zayyan"
"HALAH!!, LO BOHONG, BENAR YANG DI BILANG CINDY LO TUH CEWE GAK BENER!!"
"K-kenapa kak Al ngomong gitu sama Rara" mata Rara sudah mengeluarkan air mata.
"GAK USAH EKTING DEH RA!!, LO PURA-PURA PINGSAN KAN, SUPAYA BISA DIGENDONG ZAYYAN?, APA GUE GAK CUKUP BUAT LO HAH!?"
Bentak Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]
عاطفيةBaru punya pacar, malah dijodohin sama anak CEO ternama?!😱 ***** "Ra,gue suka sama Lo"ucap Alvaro sembari memegang kedua tangan Rara ***** "Sorry Al, tapi Rara udah jadi tunangan gue" Tegas zayyan. __________ {Visual} [[kim so hyun >Rara [[Cha E...