"Apabila kamu tidak bisa menghindarinya, nikmati itu dan lanjutkan hidupmu,"
Haechan🐻
_________________"
Sebuah Lamborghini warna silver dan beberapa mobil sedan hitam di belakangnya berhenti tepat di depan hotel bintang 5 di kawasan Bandung.
Seorang kakek paruh baya turun menggunakan tongkat, dengan seluruh bodyguard nya."Saya tugaskan ke kalian untuk menjaga kawasan hotel ini,sampai acara pertunangan cucu saya selesai!" Ucap kakek zayyan.
Semua bodyguard yang ada mengangguk paham.__________________
"WOI AL!!" Teriak Bryan.
"Apaan?" Ucap Alvaro santai dan masih setia memainkan game nya.
"SI ZAYYAN SAMA RARA HARI INI TUNANGAN!!" Teriak Bryan.
"Ha?! Serius Lo?!" Tanya rayyan, Spontan ia berhenti memainkan game nya.
"Serius Cok!!" Ucap Bryan.
"Wah Al si zayyan ngerebut Rara Lo harus hancurin pesta nya!!" Kompor rayyan.
"Ga,malas" ucap Alvaro singkat.
'bagaimana pun gue harus bujuk Al, dengan begini gue bisa ngehancurin pertahanan geng Djarum dan Alaska!' batin rayyan.
"Al,Lo kenapa begitu njrt!! Lo masih suka sama Rara kan? Lo harusnya bisa ngerebut dia balik!!" Tambah rayyan
"BISA DIAM GAK ANJ*NGG,BERISIK BANGS*T!!" Teriak Alvaro dan berjalan keluar dari markas.
Alvaro menghirup udara segar yang menerpa wajah tampannya,ia mengeluarkan satu buah rokok dan mulai menghisapnya.
Tiba-tiba suara handphone miliknya berdering,ia pun segera mengeluarkan dari saku,dan tertera nama ayu.
"Kak Al!!" Teriak ayu dari balik telfon.
"Apa?"
"Kak Al datang ya ke pertunangan kak zayyan!!"
"Buat?".
"Ish ayo lah kak,datang aja masa sama teman sendiri gak mau!" Seru ayu.
"Hm yaudah serlok"
"Okee kak!!"
Tut.. Tut..Tut..
Alvaro mematikan telfonnya secara sepihak,ia menginjak rokok yang baru berapa kali ia hisap, dan segera berjalan ke arah motornya.
__________________Di sisi lain, Rara dengan gaun bewarna putih yang mewah dan dandan yang cantik duduk di kursi meja rias.
"MasyaAllah anak mama cantik bangat!" Puji Sarah.
Senyum merekah di wajah cantik Rara.
"Ma,Rara takut""Takut kenapa sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]
RomanceBaru punya pacar, malah dijodohin sama anak CEO ternama?!😱 ***** "Ra,gue suka sama Lo"ucap Alvaro sembari memegang kedua tangan Rara ***** "Sorry Al, tapi Rara udah jadi tunangan gue" Tegas zayyan. __________ {Visual} [[kim so hyun >Rara [[Cha E...