CHAPTER 7

66 10 0
                                    

Tidak ada istilah gagal dalam hidup, yang ada hanya sukses dan belum berhasil. Jangan menyerah!
~

aurelia🍑~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Mulai hari ini kamu pacar aku"

"Tapi aku bel-"

"Terima-Terima-terima" Teriak mereka semua yang ada di sana.

' Duh kalo gak di terima bisa malu-maluin,tapi aku belum sepenuhnya suka sama kak Alvaro,gimana sih aku bingung' batin Rara

"Gue suka sama Lo Ra" ucap Alvaro dengan nada pelan menarik lembut tangan Rara.

"Ouh,udah tau"

"Eh"

'duh Ra,bego banget sih lu' batin Rara.
"B-bukan itu maksud aku kak, lagian kak Al cara nembak nya gak ada romantis-romantisnya, Rara nolak!" Cetus Rara.

"Emang kamu mau yang romantis gimana hm?"

"Ajak ke taman bermain kek,pake bunga',terus-"
Rara tidak melanjutkan perkataannya melainkan menutup mulutnya dengan kedua tangan.

"Au-ah gak peka" tambah Rara dan berjalan Keluar dari markas.

"Kejar Al"ucap oshi.

"Pasti!" Alvaro lari mengejar Rara yang sudah jauh diluar markas.

Rara yang sudah berada di luar markas melihat kearah mini mart di ujung jalan.
Karena merasa jalanan cukup sepi, gadis itu memutuskan berlari kecil kearah mini mart itu.

Nyittt....

Sebuah motor ninja merah hampir saja menabrak Rara.
Rara hanya berdiri mematung dan menutup mata.

"Hei,kamu gpp kan,aku minta maaf" ucap cowok itu sembari memegang pundak rara.
Rara yang begitu panik langsung saja menangis.

"Huaa...aku udah mati..yaAllah aku belum nikah sama oppa' korea, minimal satu aja YaAllah dari 23 bujang..Rara belum bahagiain mama papa juga..
Kok main mati aja sih.. huaaa😭"
Tangis Rara.

"Eh Rara?" Ucap cowok itu.

Rara yang menyadari namanya disebut oleh cowok itu, langsung saja melihat kearah nya.

"Hiks..kak zayyan?"

"Ehm Aku minta maaf Ra,kamu belum mati kok tenang aja"

"Aku belum mati?seriuss?"

"Iya Ra"

"Alhamdulillah makasih ya Allah" Rara menyeka air matanya dengan kedua tangan.

"Rara..kamu kenapa?kamu gpp kan? Gak ada yang luka kan?" Ucap Alvaro yang baru saja tiba di TKP.

"Ehm gak ada"

"LO APAIN RARA HAH?" Bentak Alvaro ke zayyan.

THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang