CHAPTER 16

56 9 0
                                    

Aku saranin kalian baca chapter 15 nya ulang deh supaya nyambung hehew..

_____________

"Apapun yang terjadi
tetaplah bernafas"


~jack kahuna Laguna
(Spongebob')

_____________________

Rara sudah berada di luar mall, ternyata sedari tadi turun hujan.

'syukur lah,hujan bisa menutupi air mata ku'
Disepanjang jalan Rara tak henti meneteskan air matanya namun ditutupi oleh guyuran hujan lebat, bohong jika Rara tak sakit hati setelah putus dengan alvaro.

"Ck,ternyata gini rasanya putus cinta, sakit juga ternyata huaaa" tangis Rara pecah.

"Kok dia berani-beraninya sih jadiin Rara pelampiasan sih, untung aku baik ,kalo gak dia pulang gak punya kaki pasti,hiks" Rara tak berhenti mengoceh-ngoceh sendiri.

"Kok kak alvaro jahat banget sih sama Rara,A-aku kan udah sayang sama dia hiks"
Rara mengungkapkan semua isi hatinya, ia berfikir tak akan ada orang yang mendengar nya karena hujan yang menyelimuti nya.

Tiba-tiba sebuah payung bewarna pelangi berada tepat di atas Rara, ia berbalik dan mendapati zayyan.

"K-kak zayyan hiks" sontak saja Rara memeluk nya.

"Are you okey?" Ucap zayyan dan dibalas gelengan kepala oleh Rara dengan posisi masih memeluk zayyan.

"Kak zayyan ngambil payung tukang cilok yah?"

"Hehe iya,tadi aku liat kamu keluar dari mall tanpa payung,jadi aku buru-buru minjem payung kang cilok tadi"Rara terkekeh mendengar itu.

"Pulang yuk" ajak zayyan dan diangguki oleh Rara.

________________

Mereka berdua tiba di apartemen milik zayyan, awalnya zayyan ingin mengantar Rara pulang ke rumah nya, namun gadis itu menolak, ia tak mau orang tuanya khawatir melihat keadaannya saat ini,jadi ia memaksa zayyan untuk ikut bersamanya.

"Kenapa kak zayyan bawa aku ke apartemen ini?"

"Aku tinggalnya disini, emang kenapa?"

"Kak zayyan gak tinggal bareng ayah sama bunda?" Zayyan menggeleng.

"Orang tua aku jarang tinggal di rumah,jadi aku mutusin buat tinggal sendiri, aku pulangnya hari Minggu doang" jelas zayyan, Rara mengangguk tanda paham.

"Oh ya kak, aku boleh numpang mandi?"

"Boleh, ntar yah aku ambilin kamu baju ganti"

______________

Beberapa menit kemudian~

Rara sudah selesai mandi, ia menggunakan baju oversize milik zayyan, dengan celana hotpants miliknya yang tidak basah.

Zayyan yang melihat itu menelan liurnya dalam-dalam, penampakan Rara saat ini sudah sering kali ia lihat pada ayu tapi baru kali ini ia merasa imannya tergoyah.
"Uhuk"batuk zayyan,ia berusaha menyadarkan dirinya.

"Kak zayyan kenapa?"

"hmm..gpp,kamu makan dulu Ra,kamu pasti lapar"
Rara mengangguk,ia benar-benar lapar saat ini, karena tadi ia belum sempat memakan ramen miliknya.

"Ra,kenapa tadi kamu nangis kayak gitu? Ada yang ganggu kamu?"
Rara yang sedang makan tiba-tiba tersedak mendengar pertanyaan yang  zayyan lontarkan.

THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang