CHAPTER 29

40 9 1
                                    

"Ikan apa yang bikin baper?
Ikan stop loving you"
-author

____________________________






"









"Kakek serius? " Ucap Rara dengan mata berkaca-kaca.

"Iya ,kakek tau kamu gak bisa tanpa zayyan, tapi ini demi kesuksesan zayyan mengejar karir, kamu bisa kan dukung zayyan?" Ucap kakek zayyan mengelus pucuk rambut Rara.

Rara membalasnya dengan mengangguk.
"Ini demi kebaikan kak zayyan,Rara gak boleh egois,Rara akan usaha supaya kak zayyan setuju kuliah di Amerika".ucap Rara berusaha menguatkan diri.

"Makasih ya nak,kamu harus kuat untuk beberapa saat" kakek zayyan memeluk Rara.

_____________

"Gimana sayang?" Ucap Zayyan yang dari tadi menunggu di depan pintu karena kakek zayyan ingin bicara serius kepada Rara.

"Kak zayyan kuliah di Amerika aja, Rara disini bakal baik-baik aja kok, sekarang kan Udah bisa chat telfonan dan video call, Rara bakal makan yang banyak dan-" belum sempat Rara menyelesaikan perkataannya zayyan menangkap tubuh gadis itu dalam pelukannya.
Terdengar isakan tangis dari seorang zayyan, Rara berusaha menenangkan tunangannya itu dengan mengelus-elus bahu.

Setelah cukup lama zayyan bersembunyi menangis di pelukan Rara,ia melepas pelukannya.

"Aku masih punya waktu sebulan sebelum berangkat, selama itu kamu mau gak nginap disini?" Ucap Zayyan dengan muka sebam bak bayi yang habis nangis.

"Tapi kak-"

"Demi aku Ra"

"hm nanti temani rara ijin ke mama"

"Pasti sayang, selama aku masih disini aku gak mau jauh dari kamu"
Ucap Zayyan kembali memeluk Rara.

"Terus kalo aku mau sekolah? Kita kan Udah gak sekolah bareng bentar lagi kakak lulus" ucap Rara mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah zayyan.

"Aku antar jemput"

"Kalo aku mau tidur?"

"Tidur bareng"

"Ih kok gitu? Kakak mau modus yah?"

"Aku janji gak macam-macamin kamu"

"hm janji?"

"Iya janji,kalo perlu aku minta ijin ke mama kamu"
Rara mengangguk,di perlakukan seperti ini membuat pipinya memerah dan ia merasa panas.

"Aku udah ngantuk kak"

"yaudah ayo kita tidur" zayyan menarik Rara.

"Gak,aku mau tidur sendiri"
"Tidur bareng"
"Gak mau"
"Sini ku sekap" zayyan mengambil tubuh mungil Rara, dengan cepat Rara membalasnya dengan menggelitik perut zayyan.
"hahahaha geli Ra"
Rara berhasil lolos dan berlari kearah kamar yang disiapkan untuk nya.

"Kalo mau tidur bareng izin dulu ke mama wlek" ledek Rara.

_______________

Matahari sudah mulai menampakkan dirinya, cahaya nya memaksa masuk lewat jendela yang di tutupi gorden putih.

"Uhm"
Rara meregangkan tubuhnya,ia merasa seperti ada sesuatu yang meniduri perut nya, pelan-pelan ia melihat.

"Hahaha kamu ngapain disini ucucu"
Ucap Rara merasa gemas.

THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang