CHAPTER 6

79 7 0
                                    

 "Mencintaimu memang menyakitkan, tapi mencoba melupakanmu seperti menciptakan penderitaan yang lebih menyayatkan"
~aurelia🌛~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




"Rara,oshi,putra." panggil Hedi ayah dari ketiga anak yang ia panggil.

"Kenapa yah?" Tanya putra yang datang dari arah dapur membawa secangkir kopi.

"Rara sama oshi mana?"

"SHIAPP ADA APA GERANGAN KOMANDAN?"  Oshi yang tiba-tiba muncul memberikan hormat kepada ayah nya.

"Terus adik kalian mana?"

"Tadi kata mama,Rara gak enak badan yah"

"Aku liat tadi mama sama mbok inem buru-buru terus aku tanya mau kemana,mama cuman bilang jaga rara sampai mama balik gitu." Tambah oshi.

"Loh kok mama gak izin ke ayah yah?"

"KARNA AYAH TIDUR KEK KEBO" ucap oshi dan putra serempak.

"Heh,yaudah kita ke kamar Rara cek keadaan dia"

"Tapi yah,putra tadi udah ngetuk pintu kamar Rara berkali-kali,tapi dia bilang jangan ganggu terus suaranya kayak nyekik gitu"

"Ada yang gak beres" Hedi ayah Rara berlari menaiki tangga menuju kamar Rara,diekori putra dan oshi.

"Rara,kamu gpp kan nak?" Teriak Hedi di balik pintu Rara.

"JANGAN-AKHHH TOLONGGG" Teriakan dari kamar Rara, membuat Hedi naik darah.

"PUTRA,OSHI!!,kalian ngapain bengong,cepat dobrak pintunya"

Putra dan oshi berhasil mendobrak pintu kamar Rara.
Nampak Rara sedang duduk di kasur sembari menonton film horor di lcd proyektor miliknya,ditemani dengan banyak cemilan.

"Astagfirullah Ra,ayah kira kamu ketelan sama makhluk gaib tau-"

"Ihk ayah ganggu aja,sini ikut nonton sama Rara ,bang oshi tutup pintu nya juga"

Alhasil mereka bertiga menonton flim horor yang diputar Rara.

Setelah beberapa menit...
"Padahal dia pemeran utama kok dia villain nya"ucap oshi marah.

"SIAPA NAMA ARTIS YANG JADI VILLAIN TUH?"teriak putra.

"Buat apa bang?"

"Mau Abang hujat,di medsos"

"Heh,Udah-udah ini cuman film kalian kenapa pake acara ribut-ribut,liat tuh adik kalian diam-diam aja" ucap Hedi membuat mereka berdua melihat ke arah Rara yang sedang menutupi wajahnya dengan bantal.

"Huaa...ceritanya kok plot twist bangat,mana pacar aku ikut mati juga Huaaa..." Tangis Rara.

"Hahh?!" Ucap ayah dan kedua kakak nya.

"Ihk mulut kalian bau"

THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang