CHAPTER 5

93 15 1
                                    

"MENYUKAI SESEORANG YANG SAMA SEKALI TAK MENGHARAPKAN KEHADIRAN KITA MEMANG SANGAT MENYAKITKAN"
~aurelia🥀~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~






Rara terkejut saat mendapati sekelompok cewek sedang merokok di toilet perempuan.

"Sial gue kira guru an*" ucap salah satu diantara mereka.

"Apa lo liat-liat."

Rara tidak menggubris nya dan langsung mencari toilet yang kosong.
Tiba-tiba salah satu diantara kelompok cewek itu datang menjambak rambut Rara.
Sontak Rara Mengelak kesamping bersamaan menangkap lengan bagian atas dan melakukan kuncian pada cewek itu.

"Akhh..Dy bantu gue,nih cewe Gilak mau patahin tangan gue." Teriak cewek itu.

Cewe berambut pendek bewarna kecoklatan itu berjalan ke arah Rara yang masih setia mengunci pergerakan orang yang tadi menjambak rambutnya.

"Lepasin dia." teriak cindy

"Kalo gue gak mau gimana.?" Ucap Rara songog.

"Kurang ajar Lo yah!"

Cindy melayang kan tendangan nya ke arah kepala Rara.
Rara yang bisa mengetahui isi fikiran cewek itu sontak menunduk, tendangan itu terkena tepat di kepala feby teman cindy.

"Hahahah,gak kena wlek" Rara meledek.

Tingkat kemarahan cindy naik draktis melihat tingkah laku Rara.
Ia menarik kerah baju gadis itu.
Salah satu teman cindy yang sedari tadi hanya menonton datang memegang pundak Cindy.

"Dy,bukannya dia yang pagi tadi di gendong Alvaro?" Ucap Wulan.

"Ouh jadi Lo yang namanya Rara" ucap Cindy.

"Wih jadi lu fans gue ya" ejek Rara sembari menepis tangan Cindy yang sedari tadi memegang kerah bajunya.

"Lo pasti Alasan Alvaro mutusin gue?!,
Karena setelah Lo sekolah disini hubungan gue kandas!" Cerca Cindy sembari menunjuk rara.

"Ya wajar sih dia mutusin Lo,secara tingkah laku Lo aja kek gini,siapa coba cowok yang mau cewek nakal kayak gini." ucap Rara santai.

"An*i*g Lo" Cindy mengangkat tangannya siap untuk menampar Rara.
Namun tangan itu terhenti tak kala seorang cowok tiba-tiba mencegah tangan Cindy.

"CINDY!?" teriak cowok itu.

"Zay-zayyan?"

"Ikut gue ke BK sekarang"

"Gak!!,bukan gue yang salah,tapi cewek songong' itu"

"Benar dia duluan yang gangguin kita"
Tambah Feby.

Rara hanya diam dan menunjuk ke arah rokok dilantai,dan cctv di samping pintu.
"Itu cukup gak kak sebagai bukti?" Tanya Rara terhadap zayyan.
Zayyan menanggapi nya dengan mengangguk.

THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang