CHAPTER 15

47 9 0
                                    

"Menangis Mungkin Bisa Melepas Stresmu Untuk Sejenak, Tetapi Masalahmu Mungkin Tidak Berubah"
-Huang Renjun🦊
______________________





"RARA!!" Teriak seorang gadis sembari berlari ke arah Rara yang tak lain ialah alea.

"Gak usah teriak-teriak kali, ntar Lo di sangka orang gila mau?" Ucap Rara, alea membalasnya dengan cengar-cengir.

"Ya gak lah, masa cantik-cantik gini disangka orgil" Rara yang mendengar itu memutar matanya malas.

"Oh ya Ra, Lo udah baikan sama kak Al?"

"hm..belum sih, udah dua hari aku gak berinteraksi dengan dia"

"What?! Tapi Lo belum putus sama dia?" Rara mengangguk.

"Lo gak ada niatan cariin ke kelasnya?" Rara menggeleng kan kepala nya tanda tak setuju.

"Malas, orang yang kemarin bentak aku kak Al, aku gak salah apa-apa, dan lagi aku gak mau posesif sama dia"

"HEH!!, DIMANA-MANA TUH ORANG PACARAN POSESIF WAJAR RARA!!, LO GA USAH PACARAN KALO GAK MAU POSESIF UDAH!!" Teriak alea.
Rara hanya bisa menutup kupingnya, ia berharap agar ayu bisa cepat datang setidaknya bisa membungkam mulut alea.

*Plak

Ayu tiba-tiba muncul dan mengetok kepala alea.

"Sakit tau yu"

"Ribut banget sih lu, gue masih di depan pintu kelas aja, udah kedengaran suara lu" ayu menaruh tas tas miliknya disamping kursi Rara.

"Alhamdulillah" monolog Rara.

"Ya maap, habisnya si Rara, masa dia mau aja gak di kasih kepastian sama kak Alvaro"

"Biarin aja sih" ucap ayu santai.
'aku pengennya emang Rara dan Alvaro putus, supaya perasaan kak zayyan bisa berbalas' batin ayu yang didengar oleh Rara.

"Maksudnya apa yu?" Tanya Rara.

"Hah? Apaan?"bingung ayu.
'astaga aku lupa bisa dengarin batin orang' batin Rara.

"hmm.. gpp, oh ya pulang school kita jalan yuk!, Kita gak pernah jalan bareng soalnya" ajak Rara.

"Boleh tuh!" Seru alea.

"Gimana kalo kita nonton, habis tuh shoping-shoping"- ayu.

"SETUJU!!" alea dan Rara serempak.

_____________

Sesuai rencana, sepulang sekolah Rara,ayu, dan Alea sudah berada di mall.

" Kita makan dulu yuk, laper nih" ajak ayu.

"Boleh, gimana kalo BBQ?"-rara.

"Itu kelamaan Ra, ramen yang sebelah sana aja kelihatan nya enak"- alea

"Kalau begitu... ayo!!"

THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang