“Selalu ada jalan keluar di tengah kesulitan yang kamu hadapi”
- Yuta🦑_______________
"
Warning⚠️
Chapter kali ini mengandung unsur dewasa, bijaklah dalam membaca⚠️"
"Ukh"ringis Rara saat terbangun dari pingsan nya.
"Ra kamu udah sadar?"ucap zayyan yang langsung berdiri dari kursi dekat brankar Rara.
"I-iya kak" ucap Rara lemah.
Zayyan langsung saja memeluk Rara dengan isakan tangis.
"Ihk kok kak zayyan nangis,kan yang sakit Rara"ucap Rara polos.Zayyan melepaskan pelukannya dan mencium pucuk kepala Rara cukup lama.
"Aku janji gak bakal biarin satu orang pun nyakitin kamu"
Rara tersenyum hangat,dan mencium bibir zayyan singkat.
"Makasih kak"Zayyan cukup kaget.
"Kok singkat?""Hm?maksudnya?"
"Aku maunya lama" ucap zayyan dengan memasang puppy eyes.
"Apasih ga jelas" Rara membuang muka dan ingin kembali berbaring, namun zayyan menahannya,ia membelai lembut rambut Rara.
"Kenap-" belum sempat melanjutkan omongan nya. Zayyan langsung membungkam mulut Rara dengan mulutnya. Mata Rara membola dengan tubuh yang membeku.baru kali ini ia merasa ciuman yang cukup aneh.
"Hpmm-" Rara memberontak memukul-mukul dada bidang zayyan untuk berhenti menciumnya,namun zayyan seperti dikuasai oleh hawa nafsu.
"Ekhemm" suara batuk dari kakek zayyan membuat zayyan kembali tersadar dan mundur dari hadapan rara.terlihat Rara ngos-ngosan.
"Baru tunangan aja udah gini" sindir kakek zayyan.
"Maaf kek,zayyan khilaf" ucap zayyan dengan penuh penyesalan.
"Yowesh gpp, yang penting jangan hamilin anak orang sebelum waktunya!" Tegas kakek zayyan.
"Iya kek"
Kakek zayyan membuang muka dari zayyan dan berjalan kearah brankar Rara.
"Gimana kondisi nya nak Rara"ucap kakek zayyan lembut berbeda saat ia menegur zayyan."Alhamdulillah udah baikan kek"
"Lain kali kalo zayyan mulai aneh-aneh lagi kamu telfon kakek ya?"
"Iya kek" ucap Rara tersenyum.
"Tapi kok kakek disini? Kakek udah baikan?" Tanya Rara."Kakek udah lumayan baikan,kata dokter juga udah boleh balik ke rumah,tinggal nungguin kamu aja baikan nak"
"Nungguin Rara?"tanya rara bingung.
"Iya,kakek mau Adain penjamuan besar-besaran buat dua keluarga, sekaligus acara pertunangan kamu di publish"
"Dipublish?"
"Nanti kamu liat aja sendiri" ucap kakek zayyan membelai lembut rambut Rara.
_____________"Papa..mama..." Teriak Rara berlari kearah kedua orangtuanya.
"Jangan lari Ra,kamu baru sembuh juga" tegur Sarah ibu Rara.
Rara yang ditegur pun hanya cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]
RomanceBaru punya pacar, malah dijodohin sama anak CEO ternama?!😱 ***** "Ra,gue suka sama Lo"ucap Alvaro sembari memegang kedua tangan Rara ***** "Sorry Al, tapi Rara udah jadi tunangan gue" Tegas zayyan. __________ {Visual} [[kim so hyun >Rara [[Cha E...