"Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang kamu cintai, tapi tanyakan siapa yang buatmu bahagia"
aurelia💐
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Minggu pagi yang cerah,hembusan angin menerpa rambut Rara yang sedang duduk di ayunan teras rumahnya.
Rara memejamkan matanya sembari menghirup udara yang segar itu."Dorr!!" Oshi mengagetkan Rara.
"Dor-dor Dora,ihk bang oshi kenapa ngagetin Rara sih"
"Hehe Ra"
"Apa?"
"Beliin Abang bakso dong."
"Dimana?"
"Adatuh di luar perumahan samping bukamart"
"Jauh amat"
"Kamu pake motor Abang aja sana"
"Serius?"
"Iya"
"Oke bang otw"
Beberapa menit kemudian...
Rara turun dari kamarnya menuju ruang tamu, menggunakan style serba hitam."Mau kemana Ra?" tanya putra
"Beliin bang oshi bakso,Abang mau nitip juga gak?"
"Boleh ini beliin Abang soda 2" putra memberikan Rara uang sebesar 150rb.
"Banyak bangat,sisanya Rara kemanain?"
"Sisanya buat kamu aja"
"Makasih bang"
Rara pun berlari menuju parkiran motor oshi dan menggunakan helm.
Ia mengendarai motor ninja warna putih dan memiliki stiker bertuliskan Djarum(nama geng oshi).Setelah tiba di tempat tujuan Rara memarkirkan motor oshi di parkiran depan toko bukamart,dan berjalan masuk.
Ia membeli 2 soda ,5 susu kotak,dan 3 bungkus marshmellow,lalu membayarnya di kasir.
Rara kembali keparkiran sembari membawa kantong kresek belanjaannya.
"Ehm...kalo aku pake motor kayaknya gak lucu deh,penjual baksonya aja udah ada depan mata,lebih baik aku jalan kaki aja deh biar motor nya di parkir disini aja dulu" Rara membatin."Motor kamu disini dulu yah,Rara mau beli bakso dulu buat tuan kamu okey"ucap Rara ke motor oshi.
Setelah beberapa menit...
Rara membawa tentengan baksonya dan berjalan menuju parkiran toko bukamart,namun perjalanan Rara terhenti saat melihat motor abangnya diduduki satu orang cowok dan di kelilingi lima orang cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE TRIANGLE [ON GOING]
RomanceBaru punya pacar, malah dijodohin sama anak CEO ternama?!😱 ***** "Ra,gue suka sama Lo"ucap Alvaro sembari memegang kedua tangan Rara ***** "Sorry Al, tapi Rara udah jadi tunangan gue" Tegas zayyan. __________ {Visual} [[kim so hyun >Rara [[Cha E...