Happy reading
√√√
"zel, besok lo ada acara?" tanya alea yang sedang rebahan dikamar zela seraya melihat langit-langit kamar.
"ada, kenapa" jawabnya dengan fokus memainkan benda pipihnya.
"acara apaan?" tanyanya lagi.
"liburan ke kebun binatang" ucapnya sesekali tersenyum kearah layar benda pipihnya itu.
Alea yang melihatnya pun kepo, alhasil ikut melihatnya.
"chatan sama anaknya toh" ucap lea.
"kenapa iri?"
Sebelum lea menjawab dering ponsel zela berbunyi dengan adanya panggilan vidio call masuk, tak tunggu lama zela langsung mengangkatnya.
"MOMMY!!" ucap twins heboh.
Zela yang melihatnya tertawa.
"kenapa vidio callin mommy nih" ucap zela menggoda anaknya.
"nyamuk gue" gumam alea.
"kangen mommy" ucap ziyo
"zilo juga kangen mommy" sambar zilo.
Zela tersenyum. "mommy juga. eh ini dikamar mommy ada aunty lea loh" ucapnya lalu mengarahkan benda pipihnya pada alea.
"hallo aunty leaa" ucap twins kompak.
"hallo keponakan aunty yang ganteng" jawab lea dengan melambaikan tangannya.
Ingin sekali lea berbicara oleh keponakannya ini namun telfon masuk dari benda pipih alea.
"twins, aunty kekamar dulu ya, ada telfon masuk nih" ucapnya menunjukkan bahwa ada telfon masuk dari benda pipihnya.
"iya aunty" jawab zilo.
Selepas kepergian alea kini zela memperhatikan kedua anaknya yang nampak gembira.
"kenapa nih, kok muka gembira banget?" tanyanya.
Zilo tertawa."zilo gak sabar mommy buat lihat jerapah besok" ucapnya.
Zela mengangguk-anggukan kepalanya seraya tersenyum."eum jadi ceritanya dah gak sabar nih" ucapnya menggoda.
"iya mommy" jawab zilo.
"kalo ziyo gimana, udah gak sabar liat jerapahnya?" tanyanya.
"iya mom ziyo juga udah gak sabar" ucapnya tersenyum.
"daddy kalian mana?" tanyanya karena tidak ada tanda tanda kavie untuk bergabung dengan twins
"daddy lagi diruang kerjanya mom" jawab ziyo.
"ohh gitu, yaudah gih kalian tidur, besok kita kan mau liburan" ucapnya membuat twins tersenyum senang kembali.
Twins mengangguk. "good night mommy" ucap twins kompak.
"good night too sayang" jawab zela.
Sebelum menutup telfon, tiba-tiba pintu kamar kavie yang sedang dipakai twins terbuka menampilkan kavie yang baru saja masuk.
"telfonan sama siapa hm?" tanyanya seraya mendekati kedua anaknya.
"sama mommy dad" jawab zilo.
Kini kavie sudah duduk dikasurnya mendekatkan diri pada twins, bisa kavie lihat dilayar benda pipihnya ada zela yang terus tersenyum. Kavie mengambil alih benda pipih tersebut dari twins, karena selama mereka vidio call twins memegang benda pipihnya bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Untuk Twins
Short StoryAzela Ayundia. Seorang gadis yang sedang mencari pekerjaan, namun saat dihalte ia sedang meneduh dikarenakan hujan turun, dan tak berapa lama datang seorang pria yang meneduh dihalte yang sama dengan gadis itu, namun anehnya saat ada suara gluduk pr...