Sebelum membaca alangkah baik vote dulu gays, karena vote itu gratis, terimakasih selamat membaca.
✓✓✓
kini malam berganti pagi, sepasang suami istri tengah tidur dengan saling berpelukan tanpa mereka sadari. namun tidur zela terusik kala pintu kamar tersebut digedor oleh kedua anaknya.
"mommy!!" teriak mereka berdua diluar kamar
"mommy ziyo mau masuk" ucapnya sembari menggedor pintu dengan keras.
mendengar suara twins zela pun beranjak bangun dan ingin turun dari kasur, namun saat ingin bangun tangan nya malah ditarik dengan kuat oleh kavie. "tidak usah biarin aja, ada bibi" ucapnya dengan mata yang masih terpejam memeluk zela dengan erat.
sedang diluar kamar ada bibi yang sedang berbicara dengan twins.
"ziyo zilo mommy dan daddy kalian sedang tidur, lebih baik sekarang kalian bibi mandikan dulu ya" bujuk bibi yang merawat twins, berumur empat puluh lima tahun itu.
"tidak bibi, ziyo ingin mandi bersama mommy saja" ucapnya lalu kembali menggedor pintu.
tak lama kemudian pintu terbuka menampilkan zela dengan muka bantalnya lalu tersenyum kepada mereka dan twins berlalu masuk berlari menuju kasur yang disana ada kavie yang masih di alam mimpi.
"maaf non sudah menggangu dipagi hari seperti ini" ucapnya tidak enak hati.
zela tersenyum. "nggak apa-apa bi, sama sekali tidak ganggu kok" ucapnya.
bibi yang bernama astri pun mengangguk. "yasudah non bibi mau ke dapur dulu" ucapnya, setelah zela mengangguk bi astri pun pergi dari hadapan zela.
zela kembali masuk kedalam kamar dan menghampiri kedua anaknya yang sedang menganggu kavie.
"daddy jahat, kenapa daddy tidur dengan mommy" ucap zilo kesal namun dihiraukan oleh kavie.
"aku tidak mau berbicara dengan daddy" ucap ziyo bersedekap dada namun terlihat menggemaskan.
"kenapa kalian pagi-pagi begini sudah bangun?, bukanya ini hari libur" ucap zela yang sudah duduk diatas kasur.
"karena kita ingin bermain dengan mommy" ucap twins dengan wajah berseri.
zela tersenyum hangat, melihat twins yang benar-benar membutuhkan sosok ibu, ia pun berfikir akan membawa twins ke taman yang berada tidak jauh dari mansion ini.
"kalau begitu pagi ini mommy akan mengajak kalian ke taman bagaimana?" ucap zela bertanya.
"mau mom!!" ucap mereka antusias.
"yasudah mommy ke kamar mandi dulu, kalian bangun kan daddy ya" ucap zela lalu ia ke kamar mandi untuk cuci muka.
setelah mencuci muka ia kembali melihat mereka bertiga yang kini malah tertidur diatas kavie dengan kavie yang menahan bobot kedua anak nya tersebut.
zela berjalan menuju ketiganya dan membangunkan. "kenapa kalian ikutan tidur" ucapnya duduk ditepi kasur berdekatan dengan kavie.
"ayo mandi setelah itu sarapan" ucapnya menarik tangan kedua anaknya.
"mommy 5 menit lagi" ucapnya zilo yang malah kembali mengantuk akibat pelukan nyaman dari kavie.
"yaudah, ke tamannya berarti ditunda saja ya" ucapnya seketika twins bangun dari tidur.
"ayo mom mandi" ucap mereka kompak, setelah itu turun dari kasur dan berjalan memasuki kamar mandi.
setelah membangun twins kini bergantian zela membangun kavie."mas kavie bangun" ucap zela membangunkan sambil menepuk pelan pipi kavie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Untuk Twins
Short StoryAzela Ayundia. Seorang gadis yang sedang mencari pekerjaan, namun saat dihalte ia sedang meneduh dikarenakan hujan turun, dan tak berapa lama datang seorang pria yang meneduh dihalte yang sama dengan gadis itu, namun anehnya saat ada suara gluduk pr...