Happy reading
√√√
Kini di villa milik gio dan di dalam acara pernikahan alea dan gio akad mereka pun sudah terlaksanakan dan sekarang sudah resmi menjadi suami istri yang sah dalam agama maupun negara.
Zela kini tampil cantik dengan dress panjangnya berwarna hitam dengan twins memakai celana hitan dan jas yang berwarna hitam juga.
"mommy, kenapa daddy belum datang" ucap ziyo yang duduk disebuah kursi didepan meja panjang disamping kanannya.
"bentar lagi daddy datang kok, tadi daddy bilang ke mommy kalo ada urusan mendadak yang penting, jadi daddy gak bisa datang tepat waktu" jelasnya.
Ziyo menganggukan kepalanya. "oke mom" ucapnya lalu memakan kue yang ada ditangan kecil ziyo.
Zela beralih pada zilo yang sedang sibuk berbicara dengan teman baru seorang perempuan dari sepupu zela dan lea.
"kamu enak tau punya kembalan jadi ada temennya" ucap gadis kecil itu yang bernama verly.
"iya dong, kamu minta aja sama mommy kamu" ucapnya zilo
Verly nampak bingung dengan ucapan zilo. "minta apa?" tanyanya.
"minta adik" jawabnya polos.
Verly kini nampak antusias. "oke, nanti aku mau bilang bunda aku, mau minta adek cowo hehe" ucapnya menyengir.
"bagus" jawabnya zilo tersenyum lalu memakan es krim yang ada ditangannya.
Zela sedari tadi menyimak pembicaraan mereka. "zilo udah selesai makan es krimnya?" tanyanya
Zilo menggeleng. "belum mommy masih ada satu lagi" ucapnya.
"yaudah" ucapnya
Ting
Benda pipih zela berbunyi menandakan pesan masuk.
Pak kavie.
"dimana?, saya udah sampai"
"mas kavie masuk aja nanti aku lambaikan tangan aku, kalo mas kavie udah masuk."
Okee
Tak tunggu lama kavie keluar dari mobilnya setelah memarkir. lalu masuk kedalam villa acara pernikahan alea dan gio.
Kavie melihat-lihat sekitar mencari zela saat sudah didalam, tak lama kavie melihat zela melambaikan tangannya segara kavie menuju meja meja yang diduduki twins dan zela.
Zela tersenyum saat kavie sudah didekatnya. "meeting nya udah selesai?" tanyanya basa-basi.
Kavie membalas senyum zela dengan senyum yang tipis. "udah" jawabnya lalu duduk disamping ziyo. "Maaf ya saya datang terlambat" lanjutnya.
Zela tersenyum memaklumi. "Iya tidak apa-apa" ucapnya
Ziyo menyadari ada yang duduk disebelahnya. Dengan cepat ia menengok kearah tepat disamping kirinya. "daddy" ucap ziyo menatap kavie. Yang ditatap pun tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Untuk Twins
PovídkyAzela Ayundia. Seorang gadis yang sedang mencari pekerjaan, namun saat dihalte ia sedang meneduh dikarenakan hujan turun, dan tak berapa lama datang seorang pria yang meneduh dihalte yang sama dengan gadis itu, namun anehnya saat ada suara gluduk pr...