06. M.U.T

30.6K 1.2K 0
                                    

Happy reading

√√√

"DADDY!!" teriak zilo yang sedang menuruni tangga bersama dengan kembarannya ziyo.

Kavie yang sedang duduk disofa, membuang nafas pelan.

Karena ini hari minggu jadi kavie duduk santai disofa dengan tv menyala dihadapan.

Kini ziyo dan zilo sudah berada disamping kavie. Dengan ziyo disebalah kiri dan zilo disebelah kanan.

"kenapa hm teriak-teriak" tanya kavie pada zilo.

"mau ketemu mommy" ucapnya menatap daddynya dengan puppy eyes menggemaskan.

"tidak bisa boy" ucapnya lalu beralih menatap tv yang ada didepannya.

"kenapa" kini ziyo yang bertanya.

"mommy sedang sibuk" ucapnya.

"zilo mau ketemu mommy dad" ucapnya lirih.

"kenapa kalian ingin sekali bertemu mommy?" tanyanya.

"kangen" ucap mereka barengan.

Kavie membuang nafas pelan. "baiklah boy, kita akan kerumah mommy" ucapnya membuat kedua bocah itu bersorak senang.

√√√

Kini mereka bertiga sudah berada didepan rumah zela.

Dilain tempat zela sedang berada didapur membantu bundanya memasak.

Ting nong

Suara bel berbunyi membuat kedua perempuan itu mengalihkan tatapan kearah pintu depan.

"siapa ya bun" tanyanya.

"ya gak tau, coba kamu buka dulu sana pintunya" ucap arita yang diangguki oleh zela.

Ceklek

"mommyyy kangen" ucap twins saat pintu terbuka.

"ututu jadi kalian ceritanya kesini kangen sama mommy" ucapnya berjongkok mensejajarkan dirinya pada tinggi twins.

Ziyo dan zilo mengangguk lucu membuat zela mencubit pipi keduanya.

"siapa zel" tanya sang bunda yang sedang berjalan kearah pintu.

Arita menatap kavie tersenyum ramah, begitu pula dengan kavie.

"eh pak kavie, ayo masuk dulu" ucapnya mempersilahkan masuk.

Kavie mengagguk lalu masuk bersama kedua bocah itu dan juga zela yang sudah berdiri disamping bundanya.

Kavie duduk diruang tamu dengan twins yang berada didekat zela.

"itu siapa mom" tanyanya pada zela.

Arita yang mendengar itu langsung kaget dengan tatapan yang sulit diartikan menatap kearah zela. Apaan ini kedua bocah itu memanggil zela mom.

Seakan meminta penjelasan, zela hanya mengagguk lalu berkata nanti tanpa suara.

Arita hanya menghembuskan nafas pelan.

"itu bundanya mommy" jawabnya.

"zilo manggilnya apa dong mom" ucapnya menatap zela lekat.

"oma" jawabnya lagi.

"sini kenalan dulu sama oma" ucap arita tersenyum.

Zilo berdiri dan jalan menuju arita, namun tidak dengan ziyo yang malah melingkarkan tangan keperut zela dari samping, dan dibalas oleh zela dengan memeluk ziyo dari samping juga.

Mommy Untuk TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang