24. M.U.T

16.4K 592 21
                                    

seperti biasa gess sebelum membaca awali dengan vote dulu yaaa.

selamat membaca.

✓✓✓

dipagi yang buta zela sudah terbangun, dengan perlahan ia turun dari kasur, terlihat kavie beserta twins masih tidur dengan nyenyak.

tak ingin membangunkan mereka, zela berjalan keluar kamar twins lalu turun menuju dapur. seperti biasa zela akan mempersiapkan bekal untuk twins dan kavie.

"pagi non zela" sapa bibi yang sedang membereskan dapur.

zela tersenyum. "pagi bi" jawabnya.

zela langsung mempersiapkan alat-alat untuk memasak. "bibi udah sarapan" tanya zela disela-sela memasaknya.

"udah non" jawabnya.

zela mengangguk. "oh ya bi, untuk hari ini bibi boleh pulang cepat, soal twins biar zela saja yang urus hari ini" ucapnya.

"memang kenapa non" tanya bibi dengan rasa kebingungan nya.

"twins sepertinya hari ini moodnya sedang ga baik karena masalah kemarin" jawabnya.

bibi yang merasa cukup paham pun mengangguk. "oalah oke non" ucapnya.

setelah bibi pulang dan zela juga sudah mempersiapkan bekal, zela kembali keatas untuk membangunkan mereka.

ceklek

"mommy" ucap twins serak khas bangun tidur.

zela menghampiri kedua anaknya. "kenapa sayang" ucap zela yang kini sudah duduk samping mereka seraya memangku kedua anaknya.

twins menyenderkan kepalanya pada dada zela. "mom ziyo hari ini tidak mau masuk sekolah" ucap ziyo menatap zela memelas.

"iya mom zilo juga" ucap zilo.

"alasan nya kenapa?" tanya zela.

twins hanya menggelengkan kepala saja tanpa berniat untuk berbicara.

zela menghela nafas. "yauda untuk hari ini mommy izinkan, tapi besok sekolah ya" ucap zela yang diangguki cepat oleh twins.

tanpa mereka sadari kavie sudah duduk pada kasur dengan mendengarkan percakapan mereka.

"mau jalan-jalan" ucap kavie membuat mereka bertiga menoleh padanya.

twins hanya menatap kavie lalu kembali menyenderkan kepalanya pada dada zela.

zela pun menyadari sikap twins. "hai kalian ditanya daddy loh" ucapnya.

lagi-lagi twins hanya menggeleng. "bagaimana kalau kita kepantai" usul zela pada twins.

"mau mom" ucap zilo.

"oke, ziyo gimana mau?" tanya zela kini beralih pada ziyo.

ziyo mengangguk. "mau juga mom" jawabnya.

"oke, sekarang kalian dengan daddy dulu ya" ucapnya.

namun saat ingin memindahkan twins, mereka malah menahan diri untuk tetap berada pada pangkuan zela.

zela menoleh pada kavie lalu memberi kode lewat mata untuk mengambil alih twins, kavie yang cukup peka pun melakukannya.

kavie mengangkat tubuh ziyo lalu zilo namun mereka enggan menatap kavie.

"mommy mau mindahin bekal kalian dulu ya" ucapnya lalu keluar kamar.

zela sengaja memberikan ruang untuk anak dan daddy tersebut.

sedangkan dikamar suasana seperti dikutub utara sangat dingin.

twins yang bersedekap dada dan enggan melihat kavie, sedangkan kavie terus saja menatap twins.

Mommy Untuk TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang