16. Closer

5 0 0
                                    

Tanggal penulisan :

4 April 2023 pukul 9.48 - 6 April 2023 pukul 21.47

Enjoy gays...

Jika biasanya Luca akan datang ke kampus dengan motor sport biru kesayangannya, maka hari ini ada yang sedikit berbeda. Mobil jenis Jeep berwarna coklat yang baru saja terparkir seketika menarik perhatian Rion dan Alice yang kebetulan juga baru datang dan keluar dari mobil mereka.

Tersenyum lebar saat melihat Luca dan Aurora keluar dari mobil Jeep itu bersama, keduanya langsung melangkah cepat untuk menghampiri mereka.

"Morning Aurora, Luca." Sapa Alice dengan senyum sumringah seraya merangkul lengan Aurora.

"Hai Lice, morning." Balas Aurora juga dengan senyuman walaupun awalannya dia sedikit terkejut karena tak menyadari kehadiran Alice di sekitarnya.

"Wihh.... Tumben nih berangkat bareng. Udah di terima ya mas lamarannya?" Tanya Rion dengan senyum meledek dan merangkul bahu Luca akrab.

"Tau darimana lo?" Sahut Luca sedikit ketus.

"Gue yang ngasih tau. Semalem Aurora cerita sama kita." Balas Alice menjawab.

"Kan gue udah bilang kalo Ara bakalan nerima lo, gak percaya sih lo sama omongan temen sendiri." Ledek Rion tertawa puas.

"Percaya itu sama Tuhan... Bukan sama manusia." Sahut Luca pura-pura cool.

"Ye.... Ngeles aja lo kayak bajai."

Tawa renyah di selingi canda mengiringi langkah mereka memasuki gedung utama kampus.

"Morning gays...." Sapa seseorang yang tiba-tiba datang mengejutkan di tengah-tengah Aurora dan Audrey dan merangkul kedua bahu sahabatnya itu dengan sayang.

"Kebiasaan deh.... Ngagetin tau Audrey Shan." Tegur Alice mengingatkan.

"Hehehe.... Sorry-sorry." Ucap Audrey dengan cengir kuda ciri khasnya.

"Morning Audrey." Ucap Aurora membalas sapaan Audrey tadi.

"Tumben lo pagi-pagi udah ke kampus. Kesambet malaikat apaan?" Tanya Alice menyindir. Karena biasanya diantara mereka hanya Audrey yang sering datang ke kampus ketika siang.

"Resek lo." Kesal Audrey menyenggol Alice dengan lengannya.

"Gue dateng pagi-pagi ke kampus karena ada latihan basket sama anak-anak. Kalo enggak mana mau gue dateng pagi-pagi." Ucap Audrey menjelaskan.

"Kayaknya akhir-akhir ini lo sibuk banget sama tim basket, ada acara apa?" Tanya Aurora.

"Kompetisi tahunan Aurora."

"Emang bentar lagi ya Rey?"

"Ho'oh. 2 minggu lagi."

Hadirnya Audrey di tengah-tengah mereka semakin membuat suasana yang tercipta lebih cair dan menyenangkan.

Mengambil langkah ke arah kiri saat bertemu belokan, mereka berniat untuk lebih dulu mengantar Aurora ke kelasnya.

"Eh, Si Aline sama Lexa mana? Mereka gak ngampus?" Tanya Audrey.

"Aline gak ada kelas hari ini, kalo Lexa dia kelasnya masih nanti habis jam makan siang." Jawab Alice menjelaskan.

"Pantesan lo berangkat bareng sama mas pacar."

"Selesai makul disini dulu aja ya Ra? Tungguin sampe gue dateng. Takutnya Kenzo tiba-tiba dateng dan bawa lo kayak kemarin." Pesan Luca saat mereka sampai di depan kelas Aurora.

Takdir Cinta AuroraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang