"Junhyeon anak pak Seokmin" Gyuvin deketin Junhyeon yang lagi turu dipojok kelas. Goleran kaya orang pinggiran, cuma bantalan tas doang sama selimutan jaket nya Haruto.
"Pak Seokmin bapaknya Junhyeon" Bales Hyunbeen sambil ngangguk ngangguk.
Sekedar info aja. Mereka ngomong pake lagunya aldi taher.
Junhyeon kagak ngurus omongan dua bebegig didepan nya. Lanjut tidur, bodoamat dia ngantuk banget. Biasa remaja, tadi malem abis call an sama ayang Taerae, nemenin Taerae ngerjain tugas sambil ngobrol ngobrol dikit.
Lebih tepatnya si Junhyeon yang ngebacot terus Taerae dengerin sambil jawab iya iya doang.
Btw, kelas Junhyeon lagi jamkos guys. Alangkah terpujinya bu Solji milih gak masuk ngajar gara gara kucingnya sakit. Junhyeon dan teman teman sangat rispek terhadap kucing bu Solji.
Hujan gini, jam pelajaran terakhir lagi. Siapa yang mood belajar coba. Penting turu.
"Soto enak bah" Gyuvin duduk disebelah Junhyeon yang merem.
"Iya enak"
"Ga gitu tolol" Gyuvin kesal, ngambek, males, betmut.
Niatnya mau ngajakin Junhyeon beli soto tapi bocahnya lagi mode keong jadi gak mau diganggu gugat kegiatan turu nya.
Kecuali kalo Taerae telp-
"JUNHYEON PEKOK KAK TAERAE TELEPONN"
Gunwook teriak bikin Junhyeon yang tadinya ngantuk gak ketolong langsung bugar lagi denger kakak tercinta nya telepon. Langsung lari kearah meja nya terus ngangkat telepon dari Taerae.
Bikin Gyuvin natap Junhyeon gak santuy. Diajakin madang gamau, telepon ayang langsung lari.
Gak ngaca ternyata. Padahal ya, dia kalo udah ngebucinin adek kelas imut nan kalem walah, bahaya. Pernah tuh dia lagi kerkom bareng Haruto, gara gara kekasihnya minta jemput Gyuvin lari dari cafe. Ninggalin Haruto ngerjain tugas sendiri. Mana pesen makan banyak beut. Untung Haruto bawa duit.
"Halo kak? Kenapa?" Tanya Junhyeon sok lembut bikin Gunwook yang lagi ngerjain soal disebelahnya boombastic side eye.
"Kamu nanti gak usah jemput aku ya? Hujan lebat banget kan disana? Nanti aku pulang bareng Keita aja"
Bibir sok kiyowo Junhyeon melengkung ke bawah.
"Gamau, aku aja yang jemput. Gak papa hujan, gak ada alasan pokok nya" Jawab Junhyeon ngegas.
Batin Gunwook meronta ronta "Najis banget remaja"
"Ngeyel. Hujan nanti kamu sakit jadi gak usah jemput. Mending ke base camp aja ya kalo mau ketemu. Aku disana" Jawab Taerae lembut banget kaya sutra.
"SIAP"
"ANJING KAGET GOBLOG" Gunwook yang lagi baca buku kaget denger suara Junhyeon keras banget. Mana anaknya berdiri sambil hormat kaya orang tolol.
Bikin Taerae yang denger dari telepon ketawa.
"Yaudah kak, aku tutup dulu telepon nya takut Gunwook marah lagi. Serem dia kalo marah kaya buldog" Setelah Taerae ngomong iya baru Junhyeon berani tutup telepon nya.
Sekedar info, selain kuliah di teknik ilkom. Taerae juga kerja di cafe deket kampus nya. Cafe punya rame rame jane si. Kapan kapan diceritain kalo mood.
Padahal kalo mau males malesan juga no problem. Dia kan anak sematawayang kaya raya. Tapi ya namanya ae anak tekun berprestasi, mana mau dia cuma males malesan dirumah.
"Lu mau ke basecamp kaga gun?" Tanya Junhyeon bikin Gunwook mikir.
Mentang mentang kalo lagi mode mikir cakep apa apa dipikirin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...