07. Marah

1.1K 180 18
                                    

Junrae tuh dikenal banyak manusia manusia tidak tau diri di dunia fana ini jadi couple adem ayem. Jarang ada masalah, gak kaya Jiwoong sama Seunghwan yang kadang ribut kecil tapi balikan lagi, Junhyeon sama Taerae itu dua dua nya bucin akut. Jadi kalo ada masalah, dua dua nya bakal ngalah.

Junhyeon walau bentukan nya kaya orang sawan gitu gitu dia bisa dewasa.

Tapi ya namanya juga hubungan. Pesti kadang kadang ya ada aja masalahnya.

Junrae jarang ada masalah, sekali ada yang repot sekomplek. Rame pokoknya kaya mau tawuran.

Kaya kejadian hari ini. Si maniez kita aka Taerae lagi marah. Marah banget pokoknya ke Junhyeon, ni kalo dia jadi animek kepalanya udah ada api kemebul. Sama tanda merah di dahi yang segi empat itu.

Taerae lagi di basecamp. Dudukin dirinya sendiri di sofa. Didepan dia ada Zhanghao sama Seunghwan yang ngerumpyang kaya ibu ibu antri sembako.

Matthew sama Wumuti agak mumet dengernya sampe sakit kepala.

"BISA BISANYA TEGA BETUL BAH ORANG KAYA GITU" Seunghwan ngebrak meja. Sok garang, muka nya di galak galak in.

Zhanghao ngangguk "Iya, kok ada manusia kaya gitu ya bang" Zhanghao ikut ikutan.

"Gebuk aja ayo, sapu banyak ini"

Geram banget Seunghwan tuh sama Junhyeon.

Bisa bisanya Junhyeon alesan gak bisa jemput Taerae ngampus gara gara nganterin Mami Shua ke salon. Nanti katanya kalo ditinggal mau disambit pake parang.

Tapi pas Taerae udah pulang bareng Zhanghao, dia liat Junhyeon lagi main main di depan ruko miksu. Lagi nari jaipongan bareng sama badutnya.

KAN TAERAE NGERASA DI KHIANATI?! MASA JUNHYEON GAK JEMPUT DIA DEMI MAU NARI JAIPONGAN SAMA BADUT MIKSU??

Apakah Tere yang cakep membahana ini kalah sama badut miksu?

Misteri besar.

"Taerae emang tadi nanyea ke Junhyeon alasan nya kenapa bukan jemput kamu palah nari sama badut?" Wumuti nanya agak linglung juga.

Gimana ya. Junhyeon emang dikenal kaya orang sawan, tapi apa sawan beneran sampe mau nari sama badut?

Kan gak masuk akal.

Lagian Taerae kan juga belum nanya apa apa ke Junhyeon soalnya abis Zhanghao lempar botol ke Junhyeon dari jalan raya dia langsung gas poll mobil pergi pulang bareng Taerae.

"Engga si, tapi kesel aja. Masa badut lebih penting daripada aku?"

Bener si Taerae. Orang mana yang mau harga dirinya disamain sama badut. Lawak betul.

Wumuti pegang kepalanya lagi pas liat mata Taerae udah berkaca kaca.

Sekali ribut, ributnya gak masuk akal.

"Tapi kan lo belum nanya re, dia ngapain disana. Kali aja emang udah selesai nganterin tante Shua ke salon terus dia gabut ketemu badut jadi ngajak nari gitu?"

Jujur ini agak gak masuk akal si. Cuma Matthew gak mau nethink aje.

Taerae mau nangis lagi.

Akhirnya mumet se basecamp. Untung yang di basecamp cuma Taerae, Matthew, Wumuti, Seunghwan sama Zhanghao doang. Bener bener nih duo remaja.



Lain di basecamp lain juga di rumah Junhyeon.

Jiwoong, Shanbin, Jeonghyeon, Hyunbeen sama Gunwook lagu duduk dikamar Junhyeon yang lagi nangis.

Iya Junhyeon yang nangis bukan Taerae gaes. Daritadi nangis, mana ingusnya di lap ke baju Jeonghyeon.

Jorok betul.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang