24. Ngasuh bocah

798 165 40
                                    

"HAH JAGA JUSTIN?!"

Junhyeon kaget. Bukan kaget biasa, saking hiperbolanya dia kagetnya sambil meluk Taerae soalnya tadi mau kejungkel. Ini namanya kaget nyambi modus.

Seungkwan ini bestie nya bapaknya Junhyeon atau yang sering dibaca Seokmin ges, bisa dibilang saudara juga si. Ini pasangan bule nyuyork sama korean betawi kita baru pulang. Biasalah, Vernon aka bojonya Seungkwan ini pan asli sono, kerjanya juga jadi pilot disono. Jarang lah pulang, sekali pulang berniat ngerecokin Junrae.

Justin, anak mereka yang baru umur 3 tahun mau dititipin ke Junhyeon.

ANEH BANGET GAK SI?! GAK BAHAYA TA ANAKNYA DITITIPIN KE JUNHYEON?!

Jane bahaya, tapi mami Shua bilang gak papa soale ada Taerae.

Btw Taerae ini juga kenal sama Seungkwan, silsilah keluarga sama bestinya Junhyeon mah Taerae kenal semua.

"Jelek lu kagetnya begitu"

Seungkwan ngasih Justin, anak dia yang paling caem ke Taerae. Junhyeon kea, KEK MENATAP TAERAE YANG LAGI GENDONG ANAK. untch cubangetz, jadi pengin cepet cepet.

Cepet cepet lulus SMA terus kuliah mangsudnya.

"Mang napasi tan titip titip kaya lagi open jastip aja. Kemaren Junhyeon open jastip gak balik modal, males ah" Bales Junhyeon sambil ngambil botol susunya Justin di tangan Seungkwan.

Iya kemaren si Junhyeon open jastip tekor ges, si Minji yang dia kata calon jamet jadi jadian itu ternyata banyak yang ngecrush in jadi dia open jastip bunga coklat dan kawan kawan, tapi kemaren ada yang gak ngasih dia bayaran jadi ngambek. Gamau jastip lagi capek bolak balik kelas ipa ips. Gedungnya sejauh perasaanku padanya.

Dia males juga dititipin bocah. Kata dia
"Males bocil jaman sekarang bokem semua"

Gaye nya, gak sadar dia pas kecil tingkahnya bikin stress serumah.

Junhyeon tuh bukan tipe penyayang bocah kadang palah betmut liatnya apalagi kalo udah digendong mami Shua. Iner child nya menggebu gebu.

Tapi Justin gemes, jadi Junhyeon gak kesel dikit.

"Tante mau hiling, napasie bentar doang ini sehari. Besok juga libur pan? Tere aja gak papa tuh. Sewot aje lu, nanti mau apa deh tante beliin? Balon gelembung mau?" Seungkwan mau nyogok Junhyeon tema nya

Junhyeon menatap tidak sangtuy, merasa kalo harga dirinya direndahkan secara langsung, masa dia mau disogok balon gelembung, emang dia anak kec— "Boleh deh tan, 2 botol ye"

Benar benar author sia sia mau menaikkan harga dirimu hyeon.

Seokmin geleng geleng liat Junhyeon. Harga diri anaknya ternyata bisa dibeli pake balon gelembung 2 botol. Miris betul.

Selese ngurusin Junhyeon yang udah gak bacot lagi, Seungkwan ngadep ke Taerae yang udah duduk sambil nyuapin Justin anggur.

"Kamu gak keberatan kan re sama Justin seharian sampe besok?" Intonasi ngomong ke Junhyeon sama Taerae kaya ada kesenjangan. Tadi kaya ibu tiri sekarang kaya ibu peri.

Taerae senyum aja. "Boleh kok tan, lagian aku seneng kok ada Justin" Bales Taerae.

Seungkwan ngehela napas lega. Akhirnya dia ada waktu buat jalan jalan bareng ayang.

Junhyeon liatin Taerae yang lagi nyuapin Justin terus dia keinget—

"LAPER"





Justin beneran diambil alih sama Junrae guys. Setengah hari ini udah main sama Junrae terus. Dari dibawa ke timezone, mekdi, dibawa ke taman anak juga udah.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang