17. Cerita hari ini

812 156 21
                                    

"Lu betiga ngapain daritadi si aelah" Kesel Yedam sambil gebuk Gunwook pake tas.

Trio macan dibaca Junhyeon, Gyuvin sama Gunwook ini lagi pake sarung buat dijadiin ninja. Tau gak si yang begimana bentukan nya?

Yang kaya tukang colong itu malem malem.

Mereka ini lagi menjalankan misi guys. Misi mengagalkan rencana ulangan harian bahasa inggris dari Mrs. Lip J. Kudunya si ulangan hari ini jam ke 4 nanti. Tapi ni tiga kunyuk udah merencanakan ide luarbiasa yang diketuai oknum Junhyeon.

Ritual pengagalan ulangan harian. Tadi udah sempet nyolong bunga matahari di belakang sekolah. Lilin juga udah ada hasil minta dari kantor.

Yang mintain si Jungwon si, kalo Junhyeon mah gak mau ngasih gurunya, takut dipake buat bakar sekolah. Junhyeon jadi merasa tersakiti, kan dia gak sejahat itu. Orang lilin nya buat jampi jampi.

Beneran buat jampi jampi. Ini di belakang trio macan dan udah duduk melingker. Serem aslian ada anak sekolah kelakuan nya gak jelas begini.

"AYO TERIAKIN BARENG BARENG. SEMOGA MRS LIP J GAK MASUK SEMOGA MRS LIP J GAK MASUK. AYO SEMUA 10 KALI"

Hyeon ya Allah lu ngapain dah.

Mana Gunwook sama Gyuvin ngikut aja lagi. Katanya "Gapapa Junhyeon dukun"

"Semoga Mrs—"

"WOI WOI ADA SIDAK ANJING UMPETIN ITU DAH CEPETAN CEPETAN WOI"

Tiba tiba dengan ajaib oknum Hyunbeen dateng lari lari sambil bawa es cekek ditangan dia. Mana rambutnya dikaret sana sini, tadi hasil uji coba anak anak kelas.

Yang lain langsung pada panik. Orang lagi santai santai menunggu guru palah dapet kabar luar biasa.

Untung Hyunbeen ke kantin, jadi denger kabarnya. Coba kalo mendekem di kelas semua.

"WOI INI MAKE UP NYA TAROH MANA ANJIRR" Teriak Yujin panik sambil nenteng nenteng make up punya Yuna yang seabreg. Mana yang punya lagi ke kamar mandi.

"ANJIR TONER GUE TUMPAH" Hikaru yang mau stay kalem ngikut panik.

"KUMPULIN JADI SATU DULU SINI MASUKIN TAS" Teriak Sunoo sambil ngambil tas punya Junhyeon yang isinya cuma harapan palsu aja. Soalnya buku nya udah dilaci semua.

"OSIS NYA BARU DI MIPA SATU. MASIH ADA 8 KELAS BUAT KE KELAS KITA CEPET SAT SET DAH" Youngtae sebagai ketua kelas beradab bukan nya bantuin palah bikin reang sekalian.

Ini kelas terlihat sangat kondusif dari segi manapun ya.

"INI KOMIK MANHWA BL GUE TAROH MANA YA?!"

"SINI TAROH BUKU AGAMA CEPETAN"

"COCOTE"

Haruto menatap Hyunbeen tidak sangtuy. Ide yang kreatif membuat para pembaca pengin mukul pake galon.

Semua panik tak terkecuali Junhyeon, Gunwook sama Gyuvin.

Bukan masalah apa apa, ini yang abis dipetik bunga matahari kesayangan kepsek yang cuma 3 ditaman sekolah. Kalo ketahuan bisa digantung dipohon mangga mereka bertiga.

Junhyeon mikir lama lama kepikiran. Sok mikir liat atas terus nemu ide.

"MASUKIN PLAFON. CEPETAN DAH MENDING AYO" Bales Junhyeon bikin mereka noleh terus ngangguk bareng.

Dikelas mereka tuh ada plafon gitu yang bisa dibuka tutup. Dalemnya kan ada ruangan tuh, Junhyeon pinter nih mau nyimpen barang mereka disana.

"Dam ambilin kursi nya dam" Yedam dengan sigap sangat ngambil kursi terus dinaikin ke atas meja.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang