23. Salah siapa?

715 151 42
                                    

"Kaya bakal keterima aja kamu begayaan mau ke Belanda" Bales Taerae gak percaya.

Mampus sia Junhyeon, banyak si boong lu. Jadi gak percaya kan kekasih maniez mu ini.

Pengin nya si emang bercanda ye. Tapi kebetulan ini seriusan, dia bakal daftar kuliah ke Belanda. Disuruh sama bapak Seokmin tentunya. Katanya biar disana bisa bahasanya om Vernon padahal Vernon dari New York bukan Belanda.

Terserah deh.

Junhyeon liatin Taerae yang lagi ketawa.

"Ya pengin nya mah bercanda cintaku. Tapi ini serius, aku di daftarin kuliah ke Belanda sama Yang Mulia" Junhyeon udah manyun aja kaya soang mau nyaplok orang.

Bentukan nya kaya lagi aegyo 5 tahun. Nyebelin.

Taerae diem. Sariawan paling.

Gak deng. Mau ngomong bercanda lagi tapi Junhyeon walau manyun kaya pantat panci begitu tetep keliatan nya serius. Apalagi kalo udah menyangkut Yang Mulia Seokmin.

Pan Seokmin emang jarang nentuin pilihan buat Junhyeon. Nah kalo Seokmin udah milih A berarti kudu A. Gak boleh B apalagi I. Iloveu.

"Bercandanya gak lucu. Kan kamu bilangnya mau sekampus sama aku biar bisa jagain aku?"

CISVKSKGIAK JUNHYEON PENGIN NANGIS. SOALNYA TAERAE AIR MATANYA UDAH KELUAR.

Lemah banget kalo udah sangkut pautin Tere nangis. Kadang ngerasa jadi orang paling jahat didunia.

Itu mah bukan ngerasa hyeon, kenyataan.

Bibir Taerae melengkung ke bawah. Matanya udah full air mata. "Giman cara kamu jagain aku kalo kita ldr?"

Walah oknum Tere udah takut duluan. Junhyeon pan jadi bingung juga.

Dia udah nolak kok sebenernya. Mau nya kuliah se kampus sama Taerae aja. Tapi kata Seokmin udah ketalang di daftar in. Eman eman kalo mundur.

LAH KALO UDAH KAYA GINI SALAH SAPE COBA? Mau menyalahkan orang tua? Pan dosa.

Lagian juga itu kan Seokmin doang yang beride kuliahin anaknya di Belanda. Joshua aka maminya Junhyeon juga kaga ngarti kalo Junhyeon bakal dikuliahin di Belanda.

Padahal mah kaya Junhyeon ada aja otaknya, gak takut Junhyeon lulusnya 6 tahun kemudian apa.

"Kak Taerae, sayangku. Sini liat Junhyeon jangan nunduk"

Jeilah hyeon, lu sweet nya pas Taerae nangis doang apa gimana dah

Taerae masih nunduk, males liat Junhyeon nanti nangis lagi. Gak mau eldeer. Maunya terus bareng. Pan jauh jauhan gak enak. Harus pacaran virtual, males banget.

Tuh liat yang baca, udah pacarnya beragam ada yang fiksi, virtual pula. Kan Taerae takut stress kaya mereka.

Junhyeon milih buat pegang pipi Taerae sambil biar tatapan Taerae ke dia. Inget hyeon, lu belum cuci tangan abis makan ikan tadi.

Junhyeon langsung liatin mata Taerae yang berkaca kaca kaya kaca ajaib. Bening banget walau Taerae minus.

"Kak Taerae aku minta maaf. Ini pilihan papa, aku janji deh bakal nolak lagi. Emang agak kampret orang tua itu satu tapi—"

Sebelum Junhyeon bertingkah durhaka lebih banyak Taerae milih buat nyubit pinggangnya Junhyeon.

Liat nih om hasil karya lu. Durhaka begini sama orang tua.

"Jangan gituu. Papa kan pengin yang terbaik buat kamu masa kamu tolak? Aku gak papa kok"

Taerae tambah melengkung bibirnya. Kasian banget kaya pitik belum dikasih makan.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang