"Selamat pagi asu"
Sopan nya pagi pagi udah asa asu aja si kunyuk Junhyeon ini. Muka sumringah nya ditampilin, gaya nya kaya tukang begal abis dapet korban.
Tas yang dibawa nya pas hari Senin doang di tenteng. Tadinya Junhyeon gak mau bawa bawa tas item motif kerangka tersebut. Tapi sejak razia tiap Senin mereka nyuruh Junhyeon buat bawa tas nya.
Buat apa? Nyimpen barang berharga dong.
"Gaye lu kaya tukang palak. Bawa topi gak?" Gyuvin nanya sambil makan nasi uduk. Belum sarapan dia guys, laper tadi bangun kesiangan. Itupun kalo gak diguyur air sama Minhee aka emak nya gak bakal bangun dia.
"Bawa dong pan gue bocah rajin" Bales Junhyeon sambil make topi nya bangga.
Jangan salah guys, otak Junhyeon walau gak sepinter Gunwook yang ranking paralel mulu disekolah dia juga ga bego bego amat walau authornya sering nyebut otak Junhyeon kaya seperempat sendok nyam nyam.
Dia rank 10 dari 36 anak. Keren kan? Keren dong pacar Taerae gitu loh. Les nya aja sama ayang gimana gak tokcer otak dia.
Hari ini ada pengumuman upacara mangkanya mereka bawa topi. Udah diwaro waro sama pak Hoshi selaku wali kelas, iya makanya jangan heran anak kelasnya modelan mereka orang wali kelasnya aja pak Hoshi tercinta.
Wakel ipees 5
Cepetan ke lapangan. Udah ditunggu, kelamaan bapak iket kalian ke pohon jambuDapet chat dari pak Hoshi mereka langsung lama lama ke lapangan. Iya lah lama lama ngapain cepet cepet, contoh Hyunbeen dong. Yang lain udah kelapangan dia masih di kelas belum selese makan nasi uduk buat sarapan.
Katane kalo gak dihabisin eman eman, rezeki itu.
"Lama kaya keong" Ceplos Junhyeon pas liat Hyunbeen mulutnya masih ada cabe merah nyangkut. Hidih banget sia bocah.
Karena cowok dibarisan belakang jadi Junhyeon ada di barisan yang beneran paling belakang kea belakang pokoknya.
"Tau gitu gue masuk pmr aje ya" Junhyeon menatap tidak sangtuy bocah pmr yang enak enakan ngadem sambil mainin bunga sepatu.
Upacara mulai. Mereka mulai pada diem walau tetep ada satu dua yang ngomong. Junhyeon dikecualikan, dia pekok pekok begitu kalo pas upacara fokus.
Lebih ke trauma dulu pas mpls palanya digebuk sama sendal si Zhanghao gara gara upacara palah milih gibahin anak kelas sebelah si jane.
Sampe akhirnya upacara selese terus kepala sekolah dibaca pak Suho jadi pembina upacara ngomong panjang kali lebar.
"Kalian anak kelas 12, 2 bulan lagi sudah memasuki ujian nasional. Persiapkan diri kalian matang matang"
WALAH GAK KERASA GUYS JUNHYEON MW LULUS AJAH.
Iyah jadi 2 bulan lagi oknum Junhyeon sudah memasuki ujian nasional ges. Keren pan? Keren dong kan alurnya udah disetting sama yang nulis.
Junhyeon mau kaget tapi males jadinya iya iya aja dengerin omongan kepsek. Tadi gak sempet sarapan gara gara bangun kesiangan. Jadi lemes banget dia, mau ke uks maloe masa orang gagah kaya dia meletoy pas upacara. Mana dia tempatnya adem, gak elit amat pingsan.
Hampir 20 menit pak Suho nyerocos akhirnya selesai juga. Barisan mereka dibubarin bikin siswa kesan nya kaya semut disiram air. Nyebar kemana mana.
pemuda cakef berencana
Haruto
berencana apaan orang masa depanya gelap gituHui
berencana enggak bencana iya
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Umorismoributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...