"SARAPAN DULU ASU"
"Cakep blum eike kak?"
"IH BEGO LO MAU KELULUSAN BUKAN MANGKAL. CEPET GANTI KAOSNYA"
"KAK JANGHAW BAGUS DASI PINK APA OREN?!"
"IJO BOLEH CAKEP KEA RUMPUT TETANGGA"
"DANDAN DULU BIAR SEMELEHOY"
"Buset gue mau kelulusan apa ngamen pake lipstik merah mentreng begini"
"JUNHYEON MANDI DULU PLIS"
"Malas"
"Bagus cincin kawin warna perak apa emas?"
"Pake besi bangunan aja"
"KEBAKARANNN"
Intinya si rame yah. Hari ini para barudak well akan menghadiri acara kelulusan. Kenapa pada di basecamp bukan dirumah masing masing? Biar susurprije. Lagian kata bapak Seokmin selaku bapak dari ketua geng bego ini juga mengusulkan kalo Zhanghao dan kawan kawan aja yang dandanin para bebegig buat kelulusan.
Jadi pagi pagi banget, jam 5 tadi udah pada ngumpul di basecamp.
Junhyeon, Gunwook, Gyuvin, Hyunbeen, Yedam sama Haruto selaku orang yang mau kelulusan lagi sibuk ngurus ini itu.
Kenapa Ricky tydak? Dia beda sekolah. Hari kelulusan nya juga beda.
Dresscode kelulusan nya disuruh pake jas. Tadi Gyuvin sempet ngeluh kenapa gak boleh pake kaos bola. Kan lebih leluasa jalan kesana kemari.
"Gunwook mau pake eyeshadow gak biar kaya boti perepatan? Ntar melambay sambil ngomong lima puluhh gitu" Seunghwan mau ngasih eveshadow ke kelopak matanya Gunwook tapi bocahnya langsung lari kaya dikejar kuyang.
"Kak tolong pasangin dasi" Junhyeon ngedeket ke Taerae yang langsung masangin dasi ke leher dia. Untjh banget masangin dasi dikamar kea pasutri baru.
"Nanti disana yang kalem. Jangan ngereog ntar dimarahin pak Suho" Akhirnya Taerae ngasih wejangan ke Junhyeon dari A sampe Z balik lagi ke A.
Ya pokoknya Taerae sangat melarang adanya kelakuan monyet liar di kelulusan nanti.
"Kok kamu kayaknya tambah tinggi?" Tanya Taerae pas selese masang dasi ke Junhyeon.
Junhyeon tersenyum menyebalkan dan tydak menyenangkan "Masa si aku tambah tinggi? Kakak kali yang menyusut"
"Enak ajaa"
Demi mie ayam pak Chanyeol yang baru buka di kantin sekolah, Taerae cemberut sambil ngukur tinggi badan nya disamping Junhyeon itu hal yang paling lucu diseluruh dunia angjay.
Selese pasang dasi dua manusia yang bakal ldr terpaksa karena kehendak yang ngetik ini keluar dari kamar. Didepan udah rame banget.
Gunwook lagi makan gorengan sambil disisirin Keita, Gyuvin yang lagi ayang ayangan sama Yujin, Hyunbeen yang main kelereng sama Haruto ada juga Yedam yang dikasih wejangan Abi Hui sama Zhanghao.
Ruamee pokok e.
"Hei kunyuk, ngapain abis di kamar. Zina ya?"
"COCOTE BANG HANBIN"
"APA"
Shanbin ngetawain Junhyeon yang dilempar piring plastik sama Phanbin. Pagi pagi udah rame aja anjrit. Bayangin tiap hari begitu hawanya.
Selese prepare buat ke sekolah, mereka pada keluar basecamp. Mobilnya ada 3 kaya mau jujug penganten. Woiya dong mau menyambut para bebegig yang lulus kudu rame.
Ini manusia yang mau lulus pake mobilnya Jiwoong yang gak gede gede amat.
Pas mereka udah pada masuk mobil bingung. "LHA INI SAPA YANG NYETIR ANJING?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...