-5 tahun kemudian
Taerae lurusin kaki nya yang keram di sofa, capek dia habis ngangon ayam punya bapaknya.
Tenang aja, sebelum duduk ke basecamp dia udah mandi kok dirumah.
Taerae udah lulus kok tahun lalu, keren kan udah nyandang S1. Emang mundur si kelulusan nya, sempet ngedown banget pas denger berita nya Junhyeon.
Taerae tambah manis, rambut item nya yang dulu tuing tuing kaya kawat per kalo lari udah rapi di kasih pomade. Kalem nya juga masih sama.
Taerae sekarang kerja di stasiun TV, jadi wartawan dong. Ada juga kerja dia di cafe juga, keren loh cafe nya udah tambah gede. Cabangnya juga ada 4 sekarang. Lumayan pemasukan tambah banyak.
Dari yang dulu 1 cafe diurus banyak orang di basecamp, sekarang udah diurus karyawan.
"BOCAH GEMBLUNG, SINI GAK LO" Bapak muda aka Seunghwan lagi kejar kejar Hyunbeen yang nyolong roti marie punya Seungji.
Siapa Seungji? Itu loh si biji kedelai yang pas masih diperut kalo ngidam minta nya ke Junhyeon sama Taerae. Sekarang udah 4 tahun, gembrot, lucu banget kalo jalan kaya badut mampang kata si Keita. Kepalanya geleng kanan kiri
"Pelit amat si kak" Bales Hyunbeen sambil ngelempar bantal ke Seunghwan.
GAK SOPAN AMAT SAMA YANG LEBIH TUA LU BOCAH.
Ini sebenernya bukan masalah pelit kagak nya, Hyunbeen ngambil roti nya dari tangan Seungji. Belum juga masuk mulut tuh roti, udah direbut siluman aja. Kan kesel Seungji, akhirnya nangis gak selese selese.
Lagi dibawa muter muter keliling komplek sama Jiwoong.
"Brisik anjrit. Haobin lagi bobo ntar bangun lu semua gue sleding" Zhanghao keluar kamar. Niatnya mau madang, laper abis puk puk Haobin aka anaknya yang baru umur 2 tahun buat tidur.
Galaknya masih sama, plek ketiplek kaya pas masih kuliah dulu. Bedanya muka dia emang jadi keibuan si, TAPI TETEP AJA GALAKNYA LUAR BIASA.
Apalagi dulu pas tekdung, walah kalo ngidam nya gak diturutin yang dimarahin sebasecamp.
Mengerikan betul.
Seunghwan sama Hyunbeen udah diem takut digebuk Zhanghao beneran.
"Gyuvin mana? Tadi katanya pulang mau bawa soto kok gak sampe sampe anjrit?" Tanya Hyunbeen memulai percakapan yang akhirnya bakalan merujuk ke gibah dan hal hal tydak masuk akal lain nya.
"Jemput Yujin dulu kali" Bales Zhanghao sambim makan kacang atom di toples.
Basecamp masih serame dulu kok apalagi ditambah bocilnya Seunghwan sama Zhanghao. Masih ada orang orang aneh kurang bermanfaat idupnya. Tapi emang gak setiap hari rame banget si, dulu kan para bebegig pasti ke basecamp buat ngerusuh atau madang. Turu di basecamp sambil nobar barbie. Sekarang enggak, mereka ngerusuh kalo ada waktu aja, iya sedangkan waktu luang mereka banyak banget jadi rame nya gak sore doang, pagi siang malem juga iya.
5 bebegig sekawan dibaca Gunwook, Gyuvin, Hyunbeen, Yedam sama Haruto tahun ini mau pada kelulusan harusnya, para bocil kita dibaca Ollie, Yujin, Takuto, Jihoo udah pada kuliah juga.
Lahiya lah cepet kan di skip nya 5 tahun.
Kalo Junhyeon? Abis kejadian pesawat yang dinaikin Junhyeon kecelakaan bener bener gak ada kabar sama sekali. Belum ditemuin sampe sekarang. Jatuhnya pesawat di laut si makanya korban susah banget buat ditemuin.
Semua orang ngedown banget setelah kejadian itu terutama Taerae yang sampe sakit berhari hari, Mami Shua masuk rumah sakit, Bapak Seokmin juga sempet nyalahin diri sendiri buat kejadian gak menyenangkan kea gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...