what if or real end

650 90 20
                                    

"Kak"

"Kak Tere sayangku"

"Kak Tere bangun- JANGAN BILANG KAK TERE PINGSAN?! PERASAAN TADI MALEM AING GAK KASAR KASAR AMAT MAIN NYA"

"KAKK"

"Astaga- HAH JUNHYEON?!"

Taerae maksa bangunin badan nya yang pegel linu kaya disuruh bawa semen sekarung. Bibirnya geter liat Junhyeon yang ada disebelahnya lagi masang muka panik kaya ke gep habis melakukan tindakan jina.

Ngerjapin matanya berkali kali buat mastiin yang didepan nya ini beneran Junhyeon bukan jin iprit yang lagi naksir dia.

Matanya berkaca kaca, badan nya yang udah lemes jadi tambah lemes bikin Junhyeon panik langsung peluk si manis.

"Junhyeon, kamu masih hidup?"

"HEH SEMBARANGAN"

Aneh aneh aja si Taerae tanya begitu. Setelah dianalisis menurut Junhyeon si bapak direktur. Kekasihnya-bukan, mangsudnya istrinya yang baru sah kemaren sore ini abis mimpi buruk.

Buruk banget sampe bibirnya Taerae agak dower dikit.

Alah, itu mah hasil kerja keras elu semalem.

"Kak Taerae? Mimpi buruk ya sayang ya? Sini peluk"

Abis Junhyeon ngomong gitu, Taerae langsung meluk Junhyeon erat banget kaya seakan akan kalo dilepas tulang belulang Junhyeon bakal lepas.

Junhyeon ngelus pundak Taerae yang meluk dia sambil nyium pucuk kepala Taerae. Nenangin si manis yang nangis nya masih keras banget.

Mimpi buruknya ini efek malem pertama kayaknya. Bakal Junhyeon catet kalo abis melakukan hal yang tidak tidak dan maw bobo sebaiknya berdoa dulu.

"Kesyan juga nih kelepon nangis pagi pagi"

Abis Taerae selese nangis, walau sesenggukan dikit Junhyeon ngasih minum air putih di nakas ke Taerae.

"Mimpi apa si kak? Takut banget ya?"

Taerae ngangguk pelan terus ceritain semuanya yang dia alami. Junhyeon jadi ikut merinding.

Seram amat si mimpinya begitu.

Ya nyatanya mimpi cuma mimpi. Abis nyeritain Taerae meluk Junhyeon tambah kenceng bikin Junhyeon sesek nafas tapi tetep senyum kaya om om.

Taerae udah sadar sepenuhnya. Mimpi itu agak bikin traumatic boombastic side eye emank. Jahat betul yang bikin script cerita begitu.

Di kenyataan yang gak nyata nyata amat ini, Junhyeon sama Taerae udah nikah, baru banget kemaren sore disaksikan oleh anak anak ragunan yang udah pada gede gede.

Sempet 5 tahun eldeer soalnya Junhyeon beneran ke Belanda.

Semuanya baik baik aja. Keluarga Woonghwan yang ribut mulu isinya, keluarga Haobin yang anaknya mulutnya gabisa dikontrol padahal baru 3 tahun umurnya dan Abi Hui yang syukur banget udah nikah kaga jadi perjaka bangkotan.

"Gak papa sayang, mimpi kan cuma bunga tidur. Makanya kakak kalo mau tidur berdoa dulu bukan nyemilin bunga mawar di kasur ah"

Anjir Junhyeon. Itu Taerae apa member debus.

Bahu Junhyeon dipukul agak keras sama Taerae. 5 tahun terakhir ini dia udah les sama Zhanghao sama Seunghwan cara agar mengurangi rasa sabar yang baik dan benar.

Bener aja, pas pertama kali Junhyeon pulang, baru napakin kakinya di bandara bukannya disambut pelukan hangat oleh ayangnya yang baik hati dan tidak sombong, dia palah dilempar sama panci.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang