"Yujin kenapa mau sama bokem kaya Gyuvin?"
Jad guys, para sub dibase camp lagi buka sesi konseling dan siraman rohani yang diketuai oleh Zhanghao dan diikutin oleh Taerae si manis, Yujin si lucu, Ricky si young rich tall and handsome, Seunghwan istri bapak ketua dan Keita— iyah tolong jangan tanya kenapa Keita ikut soalnya dia emang masih belum jelas statusnya dom apa sub.
"Gyuvin baik kak"
"Baik baik yang jelas! tukang parkir juga baik noh" Zhanghao menatap Yujin tidak sangtuy.
Pola pikir remaja jaman sekarang emang kudu diperbaiki. Dia aja nerima Shanbin yang termasuk perfect walau tulisan nya kaya ayam kelelep gitu ae nerima nya mikir sampe 2 tahun dulu.
Lah ini si Yujin, cakep, putih, pinter demen nya bentukan Gyuvin.
Padahal Gyuvin termasuknya perfect si hao. Tolong komuk sama kelakuan nya dikecualikan dulu.
Gimana gak perfect, rank 2 paralel disekolah, sering ikut olimpiade ekonomi, pinter basket, bisa main catur, bisa main musik. Otaknya si agak lemot.
"Jadi Zhanghao lebih redo Yujin sama tukang parkir daripada sama gyu–"
"Gak gitu anjir"
Sebelum Keita ngomong yang enggak enggak bikin Zhanghao ngeluarin asep motor baik Seunghwan bekep mulut Keita dulu bikin yang dibekep geleng geleng kaya kena penculikan.
"CISKGIWOVIWKGKWOSIAK"
"Bacot ih" Seunghwan lepas bekepan nya bikin Keita mendelik kaya mau ngajak ribut.
"Abis makan apaan hwan?!"
"Ikan asin hehehe"
Bener aja baunya kaya abis kena azab. Keita langsung lari ke kamar mandi buat nyuci muka.
"Pas diajak pacaran dikasih apa lu sama Gyuvin?
Zhanghao nanya lagi. Iya dah yang dibeliin apart sama ayangnya pas ngajak pacaran.
Zhanghao ini pengin menguak hubungan Yujin sama Gyuvin, kaya misteri yang belum terpecahkan. Sok banget, kenapa gak pake baju detektif sekalian. Kan keliatan gaye nya.
Mau maunya Yujin sama Gyuvin.
Junrae 🤝 Gyujin
Yujin diinterogasi gini jadi takut. Mana muka Zhanghao serem banget sambil minum es teler punya Seunghwan.
"Cuma dikasih gantungan—"
"GANTUNGAN BAJU?!"
"BELOM SELESE KAK DENGERIN DULUUU"
Zhanghao udah mendelik panik kirain beneran dikasih gantungan baju. Mau dicekek ntar Gyuvin, masa anak dia satu satunya yang paling kalem selain Taerae pas diajak pacaran dikasihnya gantungan baju.
Pan gak redo dia.
Taerae sama Ricky aja tutup kuping denger suaranya Zhanghao.
"Iya dah lanjutin"
Yujin ngangguk "Aku dikasih gantungan kunci, tas sekolah, alat tulis sama buku baru" Yujin lanjutin omongan nya yang tadi kepotong Zhanghao.
Buset pin, itu mau ngajak pacaran apa ngajak daftar sekolah.
Hebat ye Gyuvin. Tau aja barang apa yang penting. Yaiya lah, Gyuvin pan juga masih pelajar.
Zhanghao jadi sedikit rispek sama Gyuvin, YA DIKIT DOANG KALO BANYAK BANYAK OGAH.
Gyuvin beliin semua itu ke Yujin tapi dia nya gak punya. 11 12 sama Junhyeon yang tas nya kosong, pulpen pinjem, buku dilaci semua.
Zhanghao ngangguk ngangguk. Abis madep ke Yujin dia langsung madep ke Taerae yang lagi disuapin es teler sama Seunghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...