warn : fluffy
BARANG SIAPA? BARANG GU—"
"Barang gue anjing"
Gunwook ngerebut dompet dia ditangan Hyunbeen yang cuma ketawa aja. Hari ini jamkos, iya se sering itu mereka jamkos, mapel sejarah, padahal udah kelas 12 tinggal lulus doang.
Jane gak jamkos tetep ada tugas. Cuma ya gara gara tugasnya ga suruh dikumpulin. Langsung jadi mereka milih ngaret.
YA BUAT APA HARI INI KALO BISA BESOK?
"Bu Solji napa ngasih jamkos mulu ya? Padahal gue pengin dijelasin peradaban manusia kenapa zaman sekarang manusianya udah tolol semua" Tanya Junhyeon sambil nopang dagu disebelah Gunwook yang masih ribut bareng Hyunbeen.
Haruto cuma boombastic side eye aja. Sok sok an mau belajar, kalo gurunya masuk aja milih turu mentang mentang duduk dipojok.
"Bersyukur dikit lo kardus thr. Sore sore tinggal pulang gini siapa yang mood ngajar apalagi mapelnya sejarah" Yedam sebagai besties yang baik mengingatkan.
Iya si, siapa yang mood ngajar pas hari lagi males malesnya begini. Apalagi yang diajar kayaknya bukan anak manusia, kebanyakan titisan iblis. Males lah.
"Udah bell anjir. Balik sama siapa bro?" Tanya Gunwook nepuk badan nya Junhyeon.
"SAMA YED—"
"OGAH GUE BALIK DIJEMPUT ABII" Bales Yedam cepet. Mager kalo nganterin Junhyeon pulang bocahnya banyak tingkah. Dijalan godain janda lah, minta beli es lah, jajan cilor lah.
Cape dia, mau males malesan dulu.
"Lah motor elu masih di gue kocak" Bales Junhyeon bikin Yedam ngangguk.
Iya motor yang dulu dipinjem Junhyeon buat nganterin Taerae pulang. Sampe sekarang belum dibalikin.
"Pake aja dulu aelah" Jawab Yedam.
Tenang yeorobun. Motor oknum Yedam banyak akibat duit Abi Hui yang melimpah.
"Tapi gue mager nyetir motor" Batin Junhyeon tidak tau diri.
Udah baek baek dipinjemin motor sampe seminggu. Ada aja yang kurang.
"Tapi gu—"
Camer bunda han
Junhyeon pulsek bisa kesini? Taerae sakit"HAYO KAK TERE SAKIT. DISAKITIN ELU PASTI GARA GARA JAIPONGAN SAMA BADUT MIKSU. KEPIKIRAN ITU" Gyuvin yang ngintip chat mama nya Taerae ketawa ngakak liat komuk Junhyeon yang langsung melotot.
"Masa gara gara gue joget sama badut miksu doang kak Taerae sakit?" Tanya Junhyeon ke Gyuvin bikin Gyuvin yang ngakak langsung melongo.
Taulah ekspresinya yang gimana.
"EH LU YANG BENER AJA KIMAK MASA PERCAYA?" Gyuvin kaget, Gunwook lebih kaget.
Yedam ketawa ngakak sambil nepuk punggung Hyunbeen berkali kali.
"Ya kali aja" Jawab Junhyeon.
Dia milih buka hp buat ngebales chat calon mertua. CIELAH CALON MERTUA KATANYA.
Dia khawatir juga si Taerae sakit apa. Taerae tuh jarang sakit, kalo dibanding dia pasti yang lebih sering sakit dia. Makanya Junhyeon kalo Taerae sakit tuh khawatir banget. Taerae sekalinya sakit seminggu baru sembuh.
Junhyeon bukan tipe orang panikan, cuma kalo udah nyangkutin Taerae tuh protektif poll guys. Bisa tiba tiba menjadi kekasih idaman semua makhluk dibumi.
"Yaudah gue balik sendiri aja mau kerumah kak Tere" Bales Junhyeon terus milih jalan ke parkiran bareng Gyuvin sama Gunwook yang jadi buntutnya.
Biasalah, badan doang gede. Tapi kalo disuruh ke parkiran sendirian alesan nya malu lah, takut digodain lah. Idih banget. Padahal mah orang yang lewat disebelah mereka aja takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...