"FAFIFU WASWESWOS MUKA GYUVIN KAYA BERAS BANSOS" Teriak Hyunbeen kurang beradap sambil makan ayam geprek.
Masih pagi, baru jam 8 udah saru aja cangkem nya.
Gyuvin gak ngurus. Lagi sibuk dia ngitung duit buat belanja nanti.
Iya ngitung duit, jangan salah, Gyuvin walaupun otaknya keliatanya kaya seperempat sendok nyam nyam tapi kalo ngitung duit gak ada lawan.
Ngitung duit buat apa? party sama ulangtahun Junhyeon.
YEAA SELAMAT HBD BANH JUNHYEON.
Keren kan, lahirnya sehari sebelum tahun baruan. Ini juga idenya Taerae si rayain tahun baruan bareng ulangtahun. Sebenernya bukan party juga si, cuma bakar bakar ayam sama bbq nan doang di lapangan basecamp.
"13 juta anjir, ini mau party apa nyicil motor"
Ya gimana ya pin, lo aja yang pelit medit loyalnya buat Yujin doang aja iuran 300ribu. Apalagi yang lain terutama modelan Krystian sama Ricky. Walau Krystian gak bisa ikut, duit lancar gan.
"Udah diitung semua vin?" Tanya Hui.
Iya Hui, selamat setelah 10 chapter akhirnya Hui dapet dialog juga.
Hui emang jarang ke basecamp si, paling pas ada acara penting doang. Selain dia sibuk kerja dia juga males liat kelakuan anak jaman jigeum. Terlalu freak, takut nanti dia tiba tiba pusing terus pake koyo ntar wibawa dia cepet turun kaya Jiwoong.
"Udah bi, tinggal bagi tugas aja" Jawab Gyuvin sambil beresin duitnya.
Akhirnya setelah 1jam lamanya mereka udah bagi bagi tugas. Rame pokoknya.
Jeonghyeon, Gunwook, Gyuvin, Zihao sama Keita bagian beli sama ngedekor. Zhanghao, Jay, Matthew sama Wumuti bagian bikin kue ulangtahun, Seungeon, Phanbin sama Jongwoo bagian beli sayur sama bahan buat kue dipasar, Ricky, Kamden, Shanbin bagian beli daging sama bahan bbq dan kawan kawan.
Yang lain pada bersih bersih basecamp. Tema hari ini adalah gotong royong asal kelakon.
Kalo kalian tanya Taerae sama Junhyeon dimana..
"BANG YA ELAH BANG TEGA AMAT DAH"
Junhyeon lagi dieksekusi sama Seunghwan suruh dandan jadi projen. Iya kebetulan banget pagi pagi Seunghwan telepon Junhyeon nyuruh kerumah nya dia katanya pengin dandanin Junhyeon jadi projen.
"Bagus nak, persulit aja hidup om om mu"
Jiwoong ketawa puas banget liat lipstik merah mentreng mentreng yang kudunya di bibir tante tante palah nyasar jadi blush on di pipi Junhyeon.
Bukan frozen inimah, badut mampang.
Taerae jane agak kasian tapi tetep ngakak si liat muka Junhyeon udah mau nangis tapi ya mau begemana lagi.
"Terima aja jun, lo mau ponakan lo ileran terus nyalahin lu seumur hidup gara gara ngidamnya ga keturutan?" Jiwoong nepuk punggung Junhyeon. Sok ngasih motivasi padahal masih ketawa puas.
Seunghwan juga lagi senyum senyum. Puas banget liat dandanan dia ke Junhyeon yang cakep. Mencerminkan frozen kena azab.
Junhyeon udah siap pake baju frozen nya, pake wig juga. Pokoknya totalitas banget Seunghwan pengin Junhyeon jadi frozen.
"Bang udah napa bang. Turun harga diri gue ini bang" Seunghwan gak perduli, masuk sibuk poto poto Junhyeon.
Liat Junhyeon yang mau nyopot wig nya Seunghwan langsung lempar lipstik ke Junhyeon.
"Junhyeon masakin cah kangkung dong" Seunghwan ini keren banget, nyusahin Junhyeon dengan totalitas.
"Iya bentar gue–"
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...