"KAKK INI APAA KOK KAYA UBI CILEMBU TAPI PUTIH?"
"Ikan nya kok matanya gak merem padahal udah mati. Apa gara gara nyawanya dicabut paksa?"
"Kita bikin sayur sop nya pake kol ungu aja kak biar cakep"
"Papa camer suka kue sus gak kak? Aku mau bikin sate"
"AHH KAK TEREE AKU CAPEKK"
Itu daritadi Junhyeon yang ngerecokin Taerae yang lagi masak.
Mereka ni sebenernya lagi masak bareng buat makan malem nanti. Padahal bapak Seunghcheol udah bilang kalo makan diresto aja, tapi nanti kata Junhyeon gak sepesiyal jadi akhirnya makan malem dirumah Taerae dengan menu makan yang dibuat Junrae.
"Kak kenapa kue nya dibentuk love bukan hati?" Tanya Junhyeon lagi pas liat Taerae lagi ngeluarin kue kering dari oven.
"Kamu mau makan kue apa jeroan?" Tanya Taerae balik.
Lagian ada ada aja anjir masa kue nya mau bentuk hati manusia. Dipikir Taerae seniman apa gimane.
Mereka udah 80% jadi masak masaknya. Tentu Taerae semua yang bikin. Soalnya tadi Junhyeon disuruh masak kepiting palah bikin kepiting sembah.
Katanya pas nujukin ke Taerae "mahakarya luar biasa"
Akhirnya Junhyeon bantu dikit kok. Bagian ngidupin kompor sama nutup nutup in mata ikan.
Katanya kalo ikan nya gak ditutup matanya ntar pas makan bakal didatengin ikan nya.
Serah dah.
"Junhyeon tolong bantuin ambilin mangga yang udah dikupas di kulkas" Taerae minta tolong Junhyeon yang langsung dibales semangat sama yang dimintain tolong.
Tapi baru buka kulkas Junhyeon kaget sama penampakan di kulkasnya Taerae.
"KAK TAERAE INI KECOA APA GIMANA KOK ADA DI KULKAS. MANA DIMASUKIN KE TOPLES LAGI"
Taerae yang lagi naroh ayam ke piring kaget denger Junhyeon teriak terus cepet cepet deketin Junhyeon yang mukanya udah kaya mau ditagih utang.
"Ish kamu ngagetin aja. Itu kurma, makanya diliat nih dari deket"
Taerae jangan biasa aja dong respon nya. Kali kali teriak "TOLOL AMAT BANGSAT" gitu. Marah dikit gitu loh.
Masa tenang tenang aja respon nya.
Emang debest nih Taerae. Dia doang yang kuat ngadepin Junhyeon.
Junhyeon ketawa kaya orang tolol soalnya pas diliat dari deket emang beneran kurma. TAPI BUKAN SALAH JUNHYEON DONG? ORANG KURMA NYA YANG NGAGET NGAGETIN.
Abis motong mangga Taerae masuk masukin mangga nya kemangkok isi salad buah.
Perfect sudah masakan hari ini yang dibuat oleh chef Taerae dan babunya Junhyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Umorismoributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...