13. Healing

881 133 27
                                    

Akhirnya semua orang udah ada di depan basecamp. Rame banget kaya ada posyandu. Padahal baru jam 5 pagi.

Ada Zhanghao yang lagi nyisirin Yujin biar cakep, Seunghwan sama Phanbin yang lagi bolak balik mondar mandir buat liat persiapan, ada Junhyeon yang tiduran dipaha Taerae ada Keita sama Haruto yang nyemil pop miw belum diseduh, ada Gyuvin yang lagi nyari sendalnya Hyunbeen yang ilang. Dan banyak lagi. Semuanya kecuali bapak Jiwoong sama Hui lagi nyibuk.

Masih tidur mereka berdua.

Padahal gak ada setengah jam lagi bus nya dateng. Masih aje banyak tingkah dulu.

"DATENG TUH BUS NYA" Teriak Junhyeon pas liat bus gede dateng kearah basecamp. Daritadi emang Junhyeon didepan lapangan buat nungguin bus nya.

Anak anak langsung berdiri, Junhyeon aja hampir kejungkel gara gara Taerae ikut berdiri.

"Maaf Junhyeon, ada yang sakit?" Tanya Taerae sambil liatin Junhyeon khawatir.

Manis nya. Sapa mau pacar seperti Taerae cungg??

"Gak papa kok kak hehe" Bales Junhyeon meringis.

Btw yang ngikut ke puncak jadinya banyak banget guys 31 manusia. Untung penginapan Ricky segede sama sebanyak kesombongan oknum Junhyeon. Jadi gak perlu panik khawatir dan lain lain.

Iya penginapan di puncak punya keluarga Ricky. Keren pan, woiya Ricky gitu loh.

Seunghwan ketawa liat Phanbin yang bawaanya udah kaya mau pindah rumah. Ada tas gendong, koper 1, tentengan jajan hasil ngerampok juga ada.

PADAHAL CUMA 1 HARI DOANG DISANA🤗 Nginep besoknya dah pulang.

"Pindah bu?" Tanya Seunghwan ngeledek gak ada adab bikin Phanbin mau nempeleng calon mami yang satu itu.

"Gue tau lu berdua emang bego ga ketolong, tapi tolong ntar pas dipuncak ada orang ngasih skin jangan mau, lari aje takut itu genderwo" Ceplos Hui ngasi wejangan ke Gyuvin sama Yedam soalnya walau semobil tapi gak sekursi. Gitu gitu kan dia sayang sama dua buntutnya yang masyaallah.

YA LAGIAN ANEH. MANA ADA SETAN NGASIH SKIN.

Setelah semua budak budak siap dengan bawaanya masing masing. Mereka langsung naik ke bus, udah ada nomernya sendiri kok. Kalo gabisa bayangin nih ada bayangan

1,2 ( Hui, Jongwoo) 3,4 ( Wumuti, Kuanjui) 5,6 ( Ricky, Jeonghyeon) 7,8 ( Jiwoong, Seunghwan) 9,10 ( Zhanghao, Shanbin) 11,12 (Phanbin, Jay) 13,14 ( Matthew, Zihao) 15,16 ( Seungeon, Kamden) 17,18 (Seowon, Woonggi) 19,20 (Ollie, Takuto) 21,22 ( Ha...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1,2 ( Hui, Jongwoo) 3,4 ( Wumuti, Kuanjui) 5,6 ( Ricky, Jeonghyeon) 7,8 ( Jiwoong, Seunghwan) 9,10 ( Zhanghao, Shanbin) 11,12 (Phanbin, Jay) 13,14 ( Matthew, Zihao) 15,16 ( Seungeon, Kamden) 17,18 (Seowon, Woonggi) 19,20 (Ollie, Takuto) 21,22 ( Haruto, Hiroto) 23, 24 ( Gyuvin, Yujin) 25,26 ( Junhyeon, Taerae) 27, 28 ( Hyunbeen, Gunwook) 30, 31 ( Yedam, Keita)

Kalo kalian tanya kursi kosong di tengah nomer 29 buat apa, ya buat barang barang lah. Mereka tuh kaya mau pindah rumah. Bawaanya banyak banget.

Nah kalo kalian tanya lagi kenapa para bokem di taroh dibelakang, ya biar gak ngerusuh. Tau lah kalo lagi mode reog gimana. Bikin stress.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang