16. Kalo Tere cemburu

961 153 13
                                    

"Kak, biji kedelai nya udah berapa bulan?" Tanya Junhyeon yang lagi tiduran tengkurap bareng Taerae. Liatin Seunghwan yang lagi makan bubur ayam buatan Taerae.

Malem malem makan bubur ayam. Benar benar tim cara makan buryam yang agak aneh.

Biji kedelai itu sebutan dari Junhyeon sama anak anak basecamp yang lain buat calon anaknya Woonghwan. Lucu si soalnya pas di usg pertama kali kan kecilnya cuma sebiji kedelai.

Padahal Seunghwan sudah menyiapkan nama panggilan baby J yang sangat cool dan terlihat keren. Palah dipanggilnya biji kedelai.  Mau gak mau iyain aja dah.

"4 bulan" Jawab Seunghwan bikin Taerae sama Junhyeon melotot.

Walah walah, perasaan baru kemaren dia sama Taerae mumet gara gara Jiwoong semaput bikous Seunghwan hamil 3 minggu. Udah 4 bulan aja dah, Junhyeon sama Taerae jadi terharu.

Ya iyalah udah 4 bulan wong author nya nyepetin alur gara gara males ngetik.

"Keren kak, berarti sekarang udah sebesar biji duren lebih ya? Berarti sekarang bukan biji kedelai lagi, biji dure–"

"JANGAN NGADI NGADI"

Seunghwan natap Junhyeon tidak sangtuy. Enak aja mau diganti biji duren, orang dipanggil biji kedelai aja Seunghwan masih kurang terima walaupun gemes. Yakali mau diganti biji duren. Melawak nih dompet lebaran.

"KAN GEMES KAK?! BIJI DUREN? KUNING? DARIPADA KEDELAI ITEM?"

"Mending jangan bahas biji deh"

Sebelum Seunghwan bales dengan kata kata kejam yang tydak baik diucapkan Taerae nutup mulut Junhyeon padahal tangan nya bekas nyuwir ayam.

Tapi gak papa. Junhyeon mah idung nya keututupan roh kunyuk jadi gak bau apa apa.

"Dah malem, jadi ke alun alun nyari mie ayam gak?" Tanya Junhyeon sambil ngambil tas punya dia.

Ini tadi barusan abis ke cafe loh, langsung ke rumah Seunghwan gara gara orangnya minta bubur ayam. Makanya sekarang Junhyeon ngajak ke alun alun soalnya kan tadi udah ngomong juga. Padahal tadi niatnya cuma mau manas manasin Doyum doang, tapi sekalian lah.

"Boleh, ayo aja" Jawab Taerae bikin Junhyeon ngangguk terus pamit ke Seunghwan.

Pamit ke Jiwoong sekalian. Orangnya daritadi lagi nonton tipi di depan si, makanya diem mulu.

"Bang gue pulang, uang sakunya mana?" Tanga Junhyeon sambil salim ke Jiwoong.

"Enak ae lu kocak"

"YEE AWAS NIH YE. GUE BOCORIN NIH KALO BANG JIWOONG PERNA— MAUGIWKGIWOE"

"NYOH. DIEM COCOT LU"

Sebelum Junhyeon membongkar rahasia dia yang terbesar seumur hidup dia langsung ngasih 100 ribu buat Junhyeon.

Untuk rahasia ya guys, Jiwoong pernah mancing sampe jam 2 pagi tapi dia ngomong sama Seunghwan kalo lagi lembur kerja. Kebetulan Junhyeon liat tuh, lagi nemenin Seokmin mancing juga.

Ya bukan apa apa, cuma Seunghwan kagak seneng banget kalo Jiwoong udah mancing soalnya dia pernah kecebur di empang gara gara ikut mancing sama bapaknya. Apalagi Jiwoong mancing nya gak izin, bohong lagi.

Walah bisa digeprek dia. Anaknya nanti punya bapak gepeng ntar ga lucu.

"Hehe makasih dah, pulang dulu ye bang. Ayo kak"

"ATI ATI SEMOGA KETEMU MANTAN YE"

"COCOTE"


"Ada yang jual gulali. Kak Tere mau?" Ceplos Junhyeon ke Taerae yang lagi makein jaket ke Junhyeon.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang