14. Pasar

782 123 34
                                    

"Kak mau beli kue putu kak"

"Kopi nya kok pait? Oh iya manis nya di kak Taerae semua"

"Kak Tere ikan pari nya lucu ya kaya kak Tere senyum mulu"

"Walah inimah kalo Yedam liat abis udah"

Mungkin kalo yang lagi disebelah Junhyeon itu Zhanghao, anaknya udah ditendang. Cuma ini Taerae, manusia tersabar dimuka bumi.

Bener bener dah si Junhyeon dari tadi bacot mulu lancar banget.

Mereka berdua lagi kemana sie? Ke pasar. Iya siang hampir sore jam 3. Mereka disuruh ke pasar buat beli daging sama bahan bahan lain. Tadinya emang yang mau ke pasar Ricky bareng Jeonghyeon soalnya cuma Ricky yang tau jalan ke pasar. Tapi Junhyeon sama ide cemerlang nya dia akhirnya ngide biar dia sama Taerae aja yang ke pasar. Tempat nya di sharelock.

Lumayan berduaan sama ayang.

"Kak kita beli daging kodok aja mereka suka paling" Junhyeon nyeplos sambil makan rujak.

Aslian daritadi Junhyeon makan mulu, padahal baru kebeli bumbu bukan dagingnya.

"Ada yang jual emang nya?" Tanya Taerae sambil disuapin rujak.

"Enggak si kak" Junhyeon meringis tolol.

Kata gue gebuk aja anak kaya Junhyeon. Sudah tidak jelas, cengeng kaya author yang nangis 3 jam gara gara pick nya gak debut, banyak cakap pula.

Tidak patut dicontoh ya kawan.

Akhirnya setelah mendaki lembah, memutari sawah, membakar gedung mnet dan merobohkan gedung wake one mereka nemu supermarket.

Iye muter muter nya di pasar hampir setengah jam beli daging nya disupermarket. Asli ini sebenernya kalo Zhanghao tau bisa di gebuk dua manusia bucin ini.

"Sayur nya sekalian gak ya hyeon?" Tanya Taerae sambil liatin kubis sama pakcoy ke Junhyeon yang lagi milih eskrim.

"Junhyeon kesini gak boleh makan es krim, dingin banget loh disini" Jawab Taerae.

Ya emang hawa nya dingin banget si, kan mereka di puncak bukan dipantai yakan. Kalo panas palah aneh.

"Gak papa kak, aku kuat. Kalo kak Taerae baru gak boleh, nanti demam"

Yeu bisa ae lu serbet warteg.

Taerae geleng geleng kepala aja sebelum ada telp masuk yang ternyata dari Seunghwan.

"LAMA AMAT SIE JAWABNYA"

Galak amat ni orang. Taerae spontan jauhin hp nya dari telinga. Takut budeg ntar gak lucu.

"Iya kak Seunghwan. Ada apa?"

Yaelah Taerae, sekali kali kek jawab "APA SI TOLOL" Itu batin Junhyeon si.

Emang manusia jahat berkedok iblis Junhyeon ini. Kok bisa ya pacarnya bentukan malaikat. Apa benar kata Zhanghao kalo Taerae ini dijampi jampi, dipelet dan di sogok oleh oknum Junhyeon? Jawabanya ada di saya.

"Pulang nya beliin bakso kuah soto ya? Pliseu"

Yailah dari awal ngidam nya Seunghwan sangat memberatkan hati Junrae.

"Bakso kuah soto??" Tanya Taerae mastiin. Takut kuping nya salah denger.

"Izza, jan kelamaan dah cepetan ye"

Belum Taerae mau ngomong lagi mau tanya siapa yang jual, telepon nya udah dimatiin. Saru bet dah hwan.

Taerae noleh pelan ke Junhyeon yang lagi liatin dia. Kesian dah muka Taerae kaya abis ketimpa musibah.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang