08. Congrats Woonghwan

1.1K 163 20
                                    

note : woonghwan moment

Hari hari yang boring buat Junhyeon sama Taerae disabtu pagi ini. Mereka lagi tiduran lesehan diteras basecamp. Junhyeon lagi tiduran telungkap terus Tarae bantalan pake punggung dia sedangkan Junhyeon bantalan pake bantal kursi.

Mereka tiduran sambil minum es kelapa.

Ada juga Yujin, Jihoo, Hiroto sama Takuto lagi main engklek di lapangan basket. Tau kan yang itulah pokoknya.

Didalem juga ada Seunghwan sama Jiwoong, kayane lagi pada tiduran juga.

Liburan gini emang enaknya males malesan. Padahal mereka gak libur aja emang males terus.

"HYEON JIWOONG PINGSAN HYEON SINI ANJIRR"

Siapa yang kaget sampe mucratin es kelapa yang udah dimulut? Iya Junhyeon.

Ya sapa yang gak panik denger suara Seunghwan yang cempreng kaya mama lampir.

Junhyeon sama Taerae yang denger langsung lari ke dalem basecamp bikin anak anak yang lagi main bingung ngapain Junhyeon sama Taerae lari lari kaya dikejar setan padahal Junhyeon kelakuanya udah mirip setan.

"Apa anjir teriak teria— WEH BABON NGAPAIN MEREM DIKAMAR MANDI?" Junhyeon kaget liat Jiwoong tiduran dikamar mandi.

Padahal kasur basecamp empuk banget ngapa milih tidur dikamar mandi. Mau nyari pengalaman baru kah.

Taerae yang liat Seunghwan panik tapi muka Junhyeon kaya mau melakukan kebodohan langsung nyuruh Junhyeon ngangkat Jiwoong.

"Ayo kerumah sakit. Kasian muka kak Jiwoong pucet kaya abis ketemu bunda kunti"

Ceplos Taerae bikin Seunghwan panik tambah panik.

Tadi tuh kejadian nya mereka lagi masak masak buat sarapan ya kan. Soalnya baru jam 6 pagi. Iya sepagi itu mereka kumpul.

Terus Jiwoong sama Seunghwan sebagai tetua mau bikin sarapan. Jiwoong minta dimasakin cumi, Seunghwan iya iya ajalah. Ada bahan juga di kulkas.

EH PAS UDAH JADI JIWOONGNYA MUAL ANJAY.

Seunghwan mikir apa dia bukan masukin garem tapi formalin. Tapi masa iya. Apa betul seperti itu.

Lagian Jiwoong emang semingguan ini tiap pagi muntah tapi gak keluar apa apa. Yang keluar cuma harapan palsu.

Seunghwan ngira Jiwoong masuk angin aja makanya punggung sama leher Jiwoong isinya koyo doang. Tapi masa iya masuk angin sampe seminggu. Naksir kah angin nya sampe menetap lama.

"Kamu sama Kak Seunghwan bawa kak Jiwoong aja, biar aku yang nyetir mobilnya" Ceplos Taerae. Junhyeon cuma ngangguk aja sama bawa Jiwoong.

Terserah lu pada deh gimana bayangin bawa Jiwoongnya, yang ngetik juga bingung. Geli soalnya.

Para bocil yang bingung mau ngikut tadi, tapi gak boleh sama Seunghwan. Katanya "Jangan ikut mending madang sana, Kakak masak banyak" gitu. Siapa yang mau nolak rejeki coba. Gada.

Akhirnya mereka sampe di rumahsakit. Jiwoong udah diperiksa, masih merem orangnya padahal jane udah gak papa. Ngantuk palingan.

Dokter Minhyun nyuruh mereka ber 3 masuk ke ruangan. Minhyun aka sepupunya Shanbin, dibaca mantan crush nya Seunghwan. Iya mantan crush nya Seunghwan sebelum sadar sama posisi dia jelasin kalo Jiwoong itu jane gak papa.

"Tapi kok bisa tiap pagi muntah kaya mau mati gitu ya dok? Kasian, beneran gak papa kah?" Seunghwan nanya lagi buat mastiin.

Kasian banget sama Jiwoong jujur. Mau gimana gimana pun juga Jiwoong suami tercingta nya. Mana tega liat Jiwoong kaya gak idup tiap pagi.

remaja || junrae [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang