"YEDAM GUE PINJEM MOTOR LU YE"
"IYEE"
Junhyeon mau ke pasar with ayang hari ini. Gak tau ke pasar atau ke supermarket yang penting pergi aja.
Gara gara Taerae yang tiba tiba gabutnya nauzubillah jadi mereka berdua milih berkreasi di dapur. Mau bikin kue kering.
"KE PASAR DULU ATAU KE SUPERMARKET KAK?!"
"HAH PAK SELAMET?!"
"KOK SUPERCHARGER?! ITU MAH GRUP YANG KE ELIM SEMUA KATA BANG ZIHAO"
"LEMPER?!"
"SUPERMARKET ATAU PASARR?!"
"BANG JIWOONG KE PLESET?!"
"OHHH OKE"
Kata gue lu berdua jangan ngomong dijalan kalo lagi ngebut apalagi pake helm yang kacanya sampe semua muka. Budek emang.
Sampe akhirnya menyesuaikan insting jawaban kepleset dari Taerae, Junhyeon sampe di pasar dulu. Gak papa pengin aja, pengin liat terong paprika sama timun sebelahan. Katanya warnanya cakep ungu merah kuning ijo kaya lampu pasar malem kerlap kerlip.
Padahal gak ada unsur kerlap kerlip nya sama sekali.
"Mau bikin kue apa kak? Kue harap aku bersamamu selalu?"
Halah lambemu kaya tembok baru diamplas. Alus banget hyeon hyeon.
Taerae cuma geleng geleng kepala aja. Malas menghadapi bacotan keju Junhyeon yang sebelnya bikin salting. Gamau dia dengernya malas.
"IH KETOPRAK" Teriak Junhyeon pas liat pedagang kaki lima jualan ketoprak.
"Kamu laper?"
Lahiya jelas laper. Orang tadi yang lain makan dia masih mimpi sambil ngiler.
Akhirnya mereka berdua jalan ke orang yang jualan cendol.
Gak deng ke bakul ketoprak dong. Mereka pesen ketoprak 2 terus akhirnya makan di pinggir pasar. Sosweet banget gaya pacaran nya di pinggir pasar.
Elit dong soalnya dipimpin oleh Junhyeon kita yang paling keren sejagad raya tapi boong.
Sampe setengah jam kemudian mereka selese makan, iya mereka makan sampe setengah jam bikin yang jual bengah nungguin nya padahal mau pindah ke perempatan.
"Untung rejeki, coba kalo bukan" batin penjual ketoprak yang capek nungguin duo bucin makan.
Akhirnya setelah selesai makan, mereka masuk ke pasar beli ini itu.
Beli bahan kue? Bukan dong. Beli sayur sama soto. Tadi pas mau beli bahan kue Taerae ikut bingung sendiri jadi milih buat beli sayur aja. Menu sehat untuk ayang.
Asli idup Junhyeon ini sangat sehat ternyata guys. Makan makanan bergizi hasil dari mami Shua dan kekasihnya Taerae. Menjauhi rokok, iya menjauhi dulu pernah pengin nyoba rokok tapi disembur 5 sekawan dibaca Gunwook, Gyuvin, Hyunbeen, Yedam sama Haruto.
BENERAN DISEMBUR DARI MULUT OKNUM GYUVIN LANGSUNG.
Katanya "Sadar maneh teh. Kalo kak Tere tau bisa disunat lagi mampus pendek gada yang mau sama lu"
Junhyeon takut dong kalo Kak Tere tau. Apalagi temen nya cepu banget kaya kaleng rombeng bikin stress.
"Bu pakcoy nya 2 iket berapa yah?" Tanya Taerae ke ibu ibu jualan sayur yang lagi makan gorengan.
"5k aja si neng"
Muka Junhyeon kaya mau boker sambil ketawa denger ibuk nya manggil Taerae neng.
"Anu bu, tapi saya cowok hehe" Bales Taerae sambil ketawa canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...