— 2 Bulan Kemudian
"Bukan kaya gitu caranyaa, kan aku udah bilang—"
"KAYAA GINI KAKK"
"Yaudah coba kerjain. Ketemu jawaban nya?"
"Hehe"
"TUH KANN GAK KETEMUUU"
Junhyeon daritadi misuh misuh. Dia lagi disuruh belajar sama Taerae soalnya udah Ujian Nasional, udah 2 minggu ujian nya baru diceritain sekarang. Cepet ya, tydak terasa kita akan segera melepaskan kelakuan monyet Junhyeon dikelas.
Mereka lagi belajar matematika. Junhyeon daritadi reang kenapa pelajaran dia pas kelas 10 keluar lagi. Kaya, gak bisa banget lupain masa lalu.
Niatnya tadi Zhanghao aja yang ngajarin biar langsung bisa. Tapi Junhyeon menolak keras, trauma. Jadi yang diajarin sama Zhanghao cuma Hyunbeen Gyuvin Yedam Gunwook Ricky sama Haruto.
BENER BENER TIDAK SETIA KAWAN. BUANG AJA TEMEN KAYA GITU.
Yang lain susah susah menahan tangis dibentak Zhanghao, Junhyeon enak enakan belajar santuy sama Taerae.
Sekedar info yang gak penting penting banget, Ricky juga seumuran sama Junhyeon dan kawan kawan. Cuma pan bedanya Junhyeon sekolah di negeri kalo Ricky di swasta.
"Kamu beneran udah ujian?" Tanya Taerae.
Jjurly dia very very sedih. Tapi gak dinampakin muka sedihnya, gimana ya. Dia udah dikonfirmasi sama bapak Seokmin kalo Junhyeon emang bakal kuliah di Belanda.
GAYA BANGET EMANG TUH BAPAK BAPAK SOK KEREN BANGET MAU KULIAHIN ANAKNYA DI BELANDA MENTANG MENTANG BANYAK DUIT.
Taerae jelas menolak keras ldr, gabisa. Masa dia kudu ldr sama Junhyeon yang jelas jelas first lop dia. Gabisa, kan 3 tahun belakangan ini Taerae sama Junhyeon udah klop banget idupnya kea romeong dan jubaedah.
Gak tau aja lo tere, Junhyeon sampe nangis 3 jam dikamar gara gara beneran mau dipisahin sama elu.
"Iya beneran sayang kan besok ujian hari terakhir"
Bales Junhyeon sambil mainin jari jarinya Taerae.
Sebenernya tuh Taerae ngide, biar 2 minggu ini mereka jangan ketemu dulu soalnya takut gak fokus pas ujian nanti si Junhyeon. Tapi ternyata si Junhyeon ini saking bucin nya lebih gak fokus lagi kalo jauhan mulu sama tere.
2 MINGGU LOH?! 2 minggu sama dengan setengah bulan. Kalo 2 setengah tahun mah kontraknya ZB1.
"Yah, berarti besok ujian terakhir terus udah libur? dulu aku si 2 minggu terus pengumuman kelulusan, kamu iya gak?" Tanya Taerae lagi. Pan dia juga dulu sekolah disono. Dulu Taerae 2 minggu langsung dapet surat pengumuman kelulusan. Ni gataw Junhyeon iya apa kagak.
Mereka yang daritadi tiduran di kasur sambil belajar akhirnya milih buat duduk.
Junhyeon mikir "Iya si kak. Udah dapet suratnya katanya emang seminggu abis ujian langsung pengumuman kelulusan" Bales Junhyeon pas sadar sebelum ujian minggu lalu udah dikasih surat buat jadwal ujian sama pengumuman kelulusan.
Abis itu diem diem ampleng. Bikin Taerae spontan ngeluarin unek uneknya dikepala.
"Kita beneran ldr? aku gak masalah kamu nya kuliah dimanapun, apalagi pilihan papa. Cuma aku takut hyeon, apa kita bakal bisa ldr"
Mampus. Hayo Junhyeon gimana ini jawabnya. Sebenernya ada si cara biar Junhyeon gak didaftarin ke Belanda, cuma kata papa syaratnya—
"Aku harus bisa masuk jalur SBMPTN si kak"
"Yaudah ke Belanda aja gak papa"
Mampus sia Junhyeon. Taerae aja kepercayaan nya udah setipis kertas hvs apalagi yang baca Hyeon. Udah terima kenyataan aja mau ke Belanda si Hyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Umorismoributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...