"Bocah monyet"
Ceplos Gunwook pas liat Junhyeon lagi naik keatas meja sambil bawa kain pel pel an.
By the way aniway basway. Mereka udah rampung hiling nya guys, udah pada pulang kemaren. Udah pada sibuk ke kegiatan masing masing tak terkecuali Junhyeon sama yang lain yang udah masuk sekolah.
"Gak mau join gun? Temen lu itu" Yedam duduk di kursi Junhyeon sebelah Gunwook sambil liatin Hyunbeen yang join juga sambil bawa sapu ijuk hasil minjem dari bapak bapak yang suka nyapu sekolah.
Iya niatnya si minjem, tapi minjem nya gak izin. Mana gak dikembaliin lagi.
"YO IPS 5 DIGOYANG. MBAK HIKARU YANG LAGI MAKAN BEKAL MANA SUARANYAAA"
"HIYA DIGOYANG BRO"
"MBAK REI YANG DARITADI NGIKET RAMBUT GAK JADI JADI MANA SUARANYAA"
"GUSUR JUNHYEONNN"
Kenapa bisa serame ini. Soalnya lagi jam istirahat, hari ini pelajaran nya Pak Kooyoung terbaik sepanjang masa tapi orang nya kayaknya bakal telat masuk jadi Junhyeon dengan gagah berani naik ke meja.
Pel pel an nya dia pake buat mic, duet bareng Hyunbeen nyanyiin lagu sambalado rock ver.
Elu bayangin sendiri dah gimana.
"BUSET INI KELAS APA RAGUNAN KOK ISINYA MONYET SEMUA?!"
Teriak Pak Chanyeol kaget pas liat Junhyeon sama Hyunbeen lagi cosplay pedangdut profesional. Mana mata nya pake eyeliner, bibirnya pake gincu, eyeshadownya warna pink mentreng mentreng.
Terimakasih kepada oknum Mbak Yujin yang sudah mendadani dua jablay tersebut.
"Turun gak lu berdua. Cepetan turun dah" Junhyeon sama Hyunbeen akhirnya ketawa terus turun dari meja. Balik ke tempat duduknya masing masing.
Pak Chanyeol mbatin "Takut darah tinggi kalo mau marah"
"Oke jadi hari ini pak Kooyoung ternyata izin ikan koi nya mati. Ikut berbela sungkawa, jadi saya sebagai guru piket mau gantiin pak Kooyoung ngaj–"
"MANGSUDNYA APA NIH PAK?!" Gyuvin sok menampakan muka kaget.
"Maksudnya hari ini saya yang gantiin pak Kooyoung ngaj–"
"Wah pak Chanyeol tidak berperi keikanan. INI IKAN NYA PAK KOOYOUNG UDAH ALMARHUM BAPAK GAK MAU MELAYAT PAK?! TEGA?" Hyunbeen yang dandanan nya masih lengkap natap pak Chanyeol tidak percaya.
Ternyata setega itu gurunya. Benar benar menyakiti hati kecil seorang Hyunbeen.
"Ya nanti kita melayat bareng bareng tapi sekarang sekolah du–"
"Pak kalo pak Kooyoung tau kalo pak Chanyeol setega ini sama ikan nya pasti dia sakit hati pak" Junhyeon ngehela nafas sedih.
Nunduk terus nyoba keluarin air mata nya tapi gak jadi jadi sampe akhirnya ditabok Gunwook sampe nangis.
"Gak tega tapi kan ini cuma ika–"
"CUMA IKAN BAPAK KATA CUMA IKAN?!"
"UDAH TESERAH LU PADA MAU NGAPAIN DANGDUTAN KEK NGELAYAT KEK JUNGKIR BALIK DANDAN NGEJABLAY BODOAMAT. NIH TUGASNYA DIMEJA SAYA PERGI DULU"
Misi 12 IPS 5? selesai.
"IDIH IDIH SI MONYET NGAPAIN DATENG?" Tanya Zhanghao ke Junhyeon yang dateng sambil bawa nasi padang.
"Yeu bacot buibu. Bikin panas ae sore sore" Jawab Junhyeon sambil naro nasi padangnya ke depan Zhanghao.
"Buat gue kah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...