JALAN JALANN YEAAA
Berikan selamat kepada sepasang kekasih ini yang akhirnya jalan bareng setelah sekian purnama.
Hari Minggu, malem senin. Mereka milih buat jalan jalan ke taman, timzone bahkan alun alun.
Banyak wish list nya. Itu semua Taerae yang bikin, se excited itu si manis ini buat jalan jalan. Junhyeon jadi ikut seneng juga. Biasalah bucin kurang momen.
Mereka udah ke timezone sama taman sekarang. Udah main banyak banget. Tinggal makan, mereka milih buat makan di cafe aja. Mblenger jane ke cafe mulu Taerae. Tapi gak papa, seneng soalnya bareng ayang.
Mereka cuma pesen nasi goreng sama jus jeruk.
"Mau kemana lagi kak?"
Pokoknya tema hari ini membuat senang Kak Taerae. Jadi semua yang Taerae pengin in bakal dikabulin.
Junhyeon ini manusia apa jin sebenernya. Keren amat bisa ngabulin permintaan.
"Habis ini ke pantai dulu boleh? Sebentar aja. Mau liat sunset, habis itu ke alun alun ya?"
Jawab Taerae bikin Junhyeon ngangguk aja. Senyum sambil makan nasi goreng nya.
JUNHYEON INI GEMESSSS BANGETTT KE TAERAE.
Dia lagi mode kalen biar kak Taerae senang dan tydak marah.
Taerae itu jarang banget marah. Hampir gak pernah palah, apalagi marah yang sampe ribut gitu. Taerae kalo marah langsung nangis, gak bisa mukul. Bukan gak bisa, mungkin gak tega.
Lain lagi kalo Junhyeon, daripada marahnya kependem. Mending ngajak adu jotos aja langsung.
Tidak patut ditiru ya kawan kawan.
Jadi sebisa mungkin, Junhyeon janji sama diri sendiri buat gak bikin Taerae marah.
Padahal kalo di liat liat pake mata batin dan kekuatan naga biru, kelakuan Junhyeon itu bikin emosi luar dalem.
Mungkin Taerae udah biasa makanya gak marah.
Junhyeon senderin dagu nya ke tangan. Begaye sok cakep, untung cakep beneran. "Gak mau ke mall beli apa gitu kak?" Junhyeon nanya lagi.
Kali aja Taerae mau beli barang couple atau skinker.
Junhyeon tuh royal banget jane. Apalagi nyangkutin kesayangan. Apapun bakal dia kasih.
Bener bener gen bapak Seokmin sangat kuat sekuat gen aha.
Tapi, abis Junhyeon ngomong gitu Taerae langsung geleng gak setuju. Gak setuju banget keliatan nya.
"Gak mau. Mau pantai sama alun alun aja" Bales Taerae.
Ya Taerae kan niatnya mau quality time sama ayang. Ntar kalo disambi ke mall palah sampe malem gak selese selese.
Soalnya dulu pernah ke Mall sama Junhyeon berangkat jam 8, pagi pulang jam 3 sore. Junhyekn kaya ibu ibu lagi nyari baju buat lebaran. Lama betul.
Junhyeon ini kalo liat barang, dia suka langsung dibeli. Kan eman eman duitnya. Taerae sebagai manusia hemat sangat no setuju.
Udah selesai makan, mereka langsung gas ke pantai. Sekarang baru jam 3 sore, masih cukup banget waktu nya buat liat sunset di pantai.
Mereka pake motor btw. Motor matic, aselinya mau pake motor modif an warna ungu janda. Tapi nanti gak estetik.
Tadinya juga dia mau pake mobil tapi dipikir pikir momen nya gak bakal seindah itu.
Halah, momen momen bilang ae mau modus. Bisa aja memang nih kardus thr.
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
Humorributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...