Jiwoong sebagai tetua itu harus ngurus adek adeknya di basecamp. Jadi tetua budak budak banyak tingkah itu susah susah gampang guys. Gampang nya si kalo disuruh apa apa mau. SUSAHNYA ITU LHO KADANG BIKIN SAWAN.
Jiwoong kadang kepalanya kudu dikasih koyo dulu kalo mau ngurusin mereka.
Dulu tuh awal awal mereka saling kenal susah banget jane. Bahkan canggung banget pas pertama beli basecamp.
Tapi berkat kelakuan Junhyeon dan kawan kawan mereka sampe sekarang itu udah klop banget kayak panci sama tutupnya walau kadang kalo ribut rumah suka jadi arena tinju.
Udah keluarga banget pokoknya.
Jiwoong yang suka cosplay jadi bapak dari anak yang gak bisa diitung ini kadang stress.
Gini contoh kehidupan nya di minggu pagi yang indah bak sinar mentari.
"WOI AYANG HAO KOK LISA GUE ILANG?!" Teriak Shanbin sambil ngubrek ubrek dapur buat nyari Lisa kucingnya tercayang.
"Apasi bin, lagi jait baju gue ini jangan ganggu deh. Gue colokin jarum ke mata lo nyaho" Jawab Zhanghao yang lagi fokus jait bajunya Hyunbeen yang sobek abis dipake buat main seluncuran bareng anak tetangga.
"Sadis amat kak" Saut Junhyeon nyomot buah potong punya Haruto yang langsung digetok sama Haruto sendiri.
Ya Shanbin panik pagi pagi Lisa nya ilang. Padahal tadi malem masih tidur pelukan uwu sama dia.
"Dibawa Gyuvin beli bubur ayam bareng Gunwook paling. Itu dua kunyuk kan hobinya bikin lo panik bang" Jawab Jeonghyeon nenangin Shanbin tapi nuduh Gyuvin sama Gunwook.
Gak nuduh soalnya emang bener Gyuvin sama Gunwook nyulik si Lisa buat jalan jalan sambil beli bubur dialun alun.
Yang lain cuma ngangguk ngangguk ngeiya in omongan Jeonghyeon yang ada benernya.
"Itu Ricky lagi mingguan bareng Brian ya?" Seowon yang baru keluar dari kamar mau memulai pergibahan unfaedah nya.
"Iyalah emang elo kak, tiap hari ditinggal kerja" Jawab Hyunbeen ketawa yang langsung dilempar remot tv sama Seowon.
Bener si dia kan jarang ada qualiti taim bersama yayang dikarenakan suami tercinta nya itu sibuk banget macem depeer.
"Halah orang Jongwoo sama Jay juga iya kok" Phanbin dateng langsung ndusel ke Keita gak sadar soalnya masih ngantuk. Niatnya masih mau tidur tapi mau disiram Seunghwan pake air bekas cucian kentang kalo ga bangun.
Sadis banget pakmil yang satu itu.
"Mas Jiwoong, pelukk" Seunghwan yang liat Jiwoong lewat mau kedapur langsung masang muka melasnya bikin Keita yang lagi nyingkirin Phanbin dusel ke dia tambah jijik.
Dobel kill gelinya.
Tapi dikarenakan Jiwoong yang baik hati, softie tidak sombong nan suami able. Dia langsung meluk Seunghwan sambil puk puk kepala yayangnya sayang.
Yang lain numpang ga dianggep.
"Awas aja lo pada nyebar uwu begini. Kalo gue udah nikah gue jual basecamp nya" Ceplos Keita sambil jalan ke kamar. Mau nyetrika baju.
Mending daripada mikir mau nikah, lo mikir dulu kei mau sama oknum mat apa zi.
"Yeu ibu tiri lo" Junhyeon yang masih makan buah bareng Haruto angkat suara dengan pede yang akhirnya dipukul Keita.
Peemes.
"HAI PARA GEY"
Salam Gyuvin sama Gunwook sopan banget bareng sambil nenteng 4 kresek isi bubur ayam sama satu isi
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja || junrae [end]
הומורributnya kegiatan junrae dan couple remaja di lingkungan nya. "jangan adu debus. gak sanggup aku liatnya" - taerae pernah rank 1 di junrae sama rank 2 di boysplanet. soon rank 1 dihatimu. warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dl...